NEWS

HMI Cabang Dompu Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Daerah.

Dompu. Radio Arki – Penetapan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu menyisahkan kekecewaan antara pendukung Pasangan Calon yang tidak lolos dalam kontestasi pilkada 2020. pasalnya Pasangan H. Syaifurrahman dan Cika (SUKA) berdasarkan Pleno KPU Tanggal 23 September kemarin, dinayatakan tidak memenuhi kriteria untuk diikutsertakan sebagai peserta dalam pilkada serentak tahun 2020.

Hal itu sontak membuat beberapa pendukung Pasangan Calon merasa kecewa dan meblokir jalan dibeberapa titik, sehingga membuat suasana sempat tegang.

Menanggapi Hal itu, Caca Handika Eks Ketua Umum HMI Cabang Dompu menyerukan kepada semua pihak untuk tetap menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat ditengah Covid-19.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat Dompu untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta kondusifitas Daerah demi terwujudnya Pilkada yang Damai,”ujar Caca Handika

Selain itu Caca  juga mengingatkan agar terhindar dari konflik horizontal, kepada pasangan calon yang tidak puas atas keputusan KPU Dompu untuk menempuh jalur hukum.

“Kami berharap kepada siapapun yang tidak puas atas keputusan KPU untuk menempuh jalur Hukum dan tidak mengambil tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum,” tegas Caca Handika.

“Mari kita tetap bergandengan tangan untuk sama-sama mensukseskan pilkada kab. Dompu demi terwujudnya Pilkada Damai, Jujur, adil dan Berintegritas,” tandasnya. (Arif. Radio Arki)

Related posts

Program BSPS Di Sumbawa Barat Mulai Disosialisasikan

Yuk Jadikan Bank Syariah Sebagai Kebutuhan dan Gaya Hidup

ArkiFM Friendly Radio

ASN di KSB Banyak yang Kabur Saat Tes Urine

ArkiFM Friendly Radio