ARKIFM

Firin Fud Dapat Posisi Kanan Dalam Surat Suara

Foto: Paslon W Musyafirin – Fud Syaifuddin saat pengambilan tata letak. (ist)

Sumbawa Barat. Radio Arki – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumbawa Barat, menggelar rapat pleno pengundian tata letak pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat, di Hotel Grand Royal Taliwang, Kamis sore (24/9). 

Dalam pleno tersebut, pasangan calon Dr. Ir. H. W Musyafirin, MM dan Fud Syaifuddin, ST yang merupakan calon tunggal dalam Pilkada KSB tahun 2020, mengambil undian tata letak paslon. Dalam undian tersebut, paslon Firin Fud mendapat posisi sebelah kanan dalam surat suara. Artinya secara otomatis kolom kosong berada di posisi sebelah kiri.

Usai pengambilan undian tata letak, Ketua KPU KSB Denny Saputra, S.Pd menyampaikan sambutannya. Dalam kesempatan tersebut, Denny mengucapkan selamat kepada paslon yang telah dinyatakan secara resmi sebagai peserta dalam Pilkada.

“Selamat kepada pasangan calon yang pada tanggal 23 kemarin dinyatakan secara resmi sebagai peserta Pilkada,” ucap Denny.

“Pilkada yang juga bertepatan dengan mewabahnya pandemic Covid-19, kita dituntut untuk menerapkan protocol kesehatan. Termasuk dalam setiap tahapan, dimana mulai dibatasi kehadiran dalam setiap proses pilkada,” terang Denny.

Di penghujung kegiatan, dilakukan penandatanganan pakta integritas oleh paslon dan ketua tim koalisi paslon. Selanjutnya, KPU menyerahkan berita acara hasil pengundian tata letak posisi paslon dalam Pilkada KSB. (Enk. Radio Arki)

Related posts

SMKN 2 Gerung Lobar Siap Produksi Cold Storage

ArkiFM Friendly Radio

Soal Kasus Trakindo, SBSI dan SPATS Mengapresiasi Kinerja Pemda KSB

ArkiFM Friendly Radio

Bijak, Zul Fahmi Wartawan Radar Lombok Memaafkan Pelaku Pengeroyokan

ArkiFM Friendly Radio