ARKIFM NEWS

Jadi PJS Bupati KSB, Ini Pesan Agus Patria

PJS Bupati Sumbawa Barat, Dr. M. Agus Patria, S.H., M.H

Sumbawa Barat. Radio Arki – Usai dikukuhkan sebagai Penanggung Jawab Sementara (PJS) Bupati Sumbawa Barat, Sabtu (26/9) lalu. Dr. M. Agus Patria, S.H., M.H langsung datang ke KSB.

Kedatangan pria kelahiran Sumbawa ini, disambut Forkopimda KSB, Minggu (27/9) di rumah dinas yang disiapkan untuk PJS Bupati KSB.

Kegiatan yang dibalut silaturahmi dan ramah tamah dengan Forkopimda dan insan pers tersebut, dijadikan sebagai kesempatan bagi PJS Bupati menyatukan semangat dalam membangun bumi pariri lema bariri.

“Saya berharap, semasa saya menjabat bisa terjalin kerjasama dan koordinasi yang baik, sehingga setiap persoalan dapat diselesaikan dengan baik,” ungkap PJS Bupati dalam sambutannya.

Mantan Kadisnakertrans NTB itu menjelaskan, ada beberapa tugas utama dalam kepemimpinannya selama tiga bulan kedepan, antara lain
bagaimana pelaksanaan pilkada berjalan dengan baik, termasuk bagaimana ASN memposisikan dirinya dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Jadi tugas penting itu bisa diterjemahkan bagaimana PJS Bupati bisa menyelaraskan hubungan politik, sektor swasta dan hubungan masyarakat,” jelasnya.

Intinya, kata PJS Bupati, dalam pelaksanaan tugas sebagai PJS Bupati tentu akan dihadapkan dengan persoalan yang beragam. Persoalan persoalan itu bisa diselesaikan dengan musyawarah.

“Jadi berbagai macam persoalan akan kita musyawarah dan diskusikan bersama. Saya mohon bantuannya agar dapat dibantu,” tukasnya, singkat. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Evi Apita Maya Jadikan Atensi Serius Aksi Penolakan Omnibus Law di NTB

ArkiFM Friendly Radio

Evi Apita Maya Meminta Keluarga Minang Tetap Jaga Soliditas Sosial

ArkiFM Friendly Radio

Masuk Final Ajang Putri Cilik dan Putri Remaja NTB 2020, Ini Kata Ibu Nafisa

ArkiFM Friendly Radio