NEWS

Mantan Timses MAPAN Lamusung dan Air Suning Minta Program F3 Dilanjutkan

Sumbawa Barat. Radio Arki – Banyak respon terkait program pemerintah F3 jilid pertama di lingkungan masyarakat. Ada yang minta dievaluasi, ditambah, bahkan banyak yang meminta untuk dilanjutkan, karena dinilai berhasil mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Seperti yang disampaikan Diana dalam kampanye terbatas Cawabup Fud Syaifuddin di Desa  Lamusung, Kecamatan Seteluk. Diketahui, Diana pernah menjadi garda terdepan salah satu kompetitor pasangan F3 dan NURMAS, yang diberi nama MAPAN pada Pilkada 2015 silam.

Sebagai mantan tim lawan politik F3 saat itu (Pilkada 2015,red), dirinya sempat meragukan implementasi program F3 bisa betul-betul Maksimal dirasakan masyarakat, hingga di desa desa. Namun, pada implementasinya, justru program pro rakyat yang ditelurkan pasangan Musyafirin – Fud menyasar masyarakat bawah dengan maksimal.

“Saya melihat program F3 jilid Pertama luar biasa dan sangat dirasakan oleh masyarakat. Misalnya melalui program Pariri dan Bariri  yang sangat bermanfaat, seperti bariri tani, bariri nelayan, bariri UMKM, pariri lansia, dan pariri disabilitas. Belum lagi bicara program andalan lainnya seperti pendidikan, infrastruktur, dan lain sebagainya. Jadi kami minta program tersebut dilanjutkan,” tegasnya, lantang.

Diana juga mengapresiasi, bagaimana upaya Bupati dan wakil Bupati dalam membangun komunikasi intens dengan masyarakat melalui forum Pelayanan Setara Inklusif Andalan (Yasinan). Forum tersebut membuktikan bahwa begitu terbuka pemimpin kepada rakyatnya.

“Begitulah sejatinya pemimpin, menjaga hubungan baik dengan rakyatnya merupakan modal utama dalam menunjang kerja kerja pemerintahan. Dan itu berhasil dilakukan oleh Musyafirin dan Fud Syaifuddin. Bagaimana menjaga silaturahmi tanpa sekat dengan semua lapisan masyarakat,” terangnya.

Dengan banyaknya prestasi yang berhasil diraih oleh pemerintah di masa kepemimpinan F3. Ia berharap masyarakat kompak memberikan hak pilihnya di TPS. Tentunya, dengan sama sama mencoblos kolom bergambar.

“Kita harus ambil bagian dalam pemenangan F3 jilid 2 ini. Mari mantan kader MAPAN, mari solid bergerak memenangkan pasangan ini bila perlu hingga 100 %. KSB baik, rakyat sejahtera,” teriak Diana, disambut tepuk tangan peserta kampanye.

Merespon tanggapan, salah seorang warga Lamusung. Bacawabup Fud Syaifuddin mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih yang mendalam atas penilaian masyarakat terhadap kinerja Firin Fud jilid I.

“Terimakasih Bapak ibu sekalian. Insyaallah program pro rakyat akan terus kita lanjutkan. Jika ada kekurangannya atau penambahannya, akan senantiasa kita perbaiki dan evaluasi untuk KSB Baik,” tandas Fud.

Seperti diketahui, Rabu (14/10), Bacawabup menggelar kampanye terbatas di Desa Lamusung dan Desa Air Suning di hari ke15 kampanye. Tampak masyarakat yang didominasi oleh kalangan enak emak antusias menyambut kedatangan Bacawabup Fud Syaifuddin. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Polisi Ringkus 7 Orang Pencuri Besi Ulir Di Bintang Bano

ArkiFM Friendly Radio

DPMD Dorong Penguatan Kelembangaan BUMDes

ArkiFM Friendly Radio

Kabupaten Sumbawa Barat Masih Kekurangan 333 PNS

ArkiFM Friendly Radio