J&T Express Tawarkan Jasa Pengiriman Barang ‘Antar-Jemput Cepat’ Sampai Tujuan

0

Teguh : Kami Jamin Pengiriman Lebih Cepat

 
Sumbawa Barat- Ditengah kebutuhan pelaku bisnis yang semakin meningkat, J&T express sebagai perusahaan jasa pengiriman, kini hadir di Sumbawa Barat dengan berbagai kelebihan dan kemudahan yang bisa memanjakan para pelanggan, salah satunya adalah pengiriman barang dengan system jasa pengiriman barang ‘Antar-Jemput Cepat’ sampai tujuan, dan lebih cepat dari perusahaan jasa pengiriman lainnya.

Demikian diterangkan, kepala VIC Sumbawa Barat J&T, Teguh Mandraguna, kepada www.arkifm.com, senin 19/9 kemarin.

“bisa kita adu, insyallah kita (J&T) lebih cepat,” terang meyakinkan.

Mekanisme jasa pengiriman di J&T dipastikan sangat cepat, jelasnya, karena pelayanan yang diberikan tersebut 24 jam nonstop, termasuk pada hari libur umum ataupun khusus, pelayanannya tetap dibuka. Jadi dengan kelebihan efektifitas waktu tersebut, maka bisa dijamin bahwa pengiriman pelanggan akan lebih cepat.

Bukan hanya itu, kelebihan yang paling mencolok dari J&T adalah pelayanan jemput barang untuk dikirim ke tujuan, sehingga para pelaku bisnis tidak perlu ke loket untuk mengirim barang.

“cukup hubungi kami lewat rumah atau HP, kami bisa datang ke  lokasi atau titik pelanggan berada, dan mengantarkan barang yang akan dikirim untuk sampai ke tujuan,”timpal teguh.

jtLebih lanjut, Teguh yang juga mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Sumbawa Barat, mengungkapkan dengan beragai kelebihan yang dimiliki J&T. Maka hal ini sangat membantu para pelaku bisnis yang tidak punya banyak waktu untuk mengantar barang yang ada dikirim. Tinggal hubungi dan barang akan dijemput untuk dikirim ke tempat tujuan.

Selain itu, sebagai perusahaan jasa pengiriman yang modern, J&T juga menggunakan sistem IT berbasis online yang canggih dan modern. Ini dimaksudkan untuk mempermudah pelaku bisnis modern yang memang membutuhkan kemudahan dan kenyamanan.

“Anda pengguna smartphone juga dapat mengunduh aplikasi untuk mentracking nomor resinya. Jadi kami pastikan Cepat dan Aman”, tandasnya

“Diberbagai daerah se-Indonesia J&T sudah dibuka lama. tetapi di Sumbawa Barat belum lama ini dibuka. Jadi kami ingin bersaing, karena kami punya banyak kelebihan yang bisa bersaing. Dan yang paling penting, kami menganggap pelanggan adalah raja, dengan system pelayanan kami,” tutupnya. (US-ArkiRadio)

 

 

 

 

 

 

Leave A Reply