ARKIFM NEWS

Alumni IPDN Harus Miliki Visi untuk Kemajuan Indonesia

Mataram. Radio Arki – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menghadiri sekaligus memberikan kata sambutan pada acara pelantikan Dewan Pengurus Provinsi Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPP IKAPTK) masa bakti 2020-2025 di Hotel Lombok Astoria, Rabu (16/12/2020).

Pada sambutannya, Gubernur NTB yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina DPP IKAPTK NTB, menyampaikan selamat kepada DPP IKAPTK NTB, atas pelantikannya. Selain itu, Gubernur berpesan agar terus menjaga dan memupuk kekompakannya.

“Komunitas ini bisa sebagai forum saling mengingatkan, bertemu rutin untuk kemudian tetap kompak berkontribusi buat tempat kerja dan pemerintah daerah yang kita cintai,” tutup Gubernur.

Lanjut, Gubernur berharap agar lulusan-lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) memiliki pemikiran yang besar tentang bagaimana Indonesia kedepannya serta, mampu menghadirkan sebuah inovasi baru untuk masa depan Indonesia yang lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan dengan Ibu Baiq, Ketua DPP ini, bisa menyemangati, merevitalisasi, IKAPTK untuk benar-benar serius bergulir masalah mesin birokrasi, sehingga tidak hanya menjadi pemimpin di suatu daerah namun, juga dapat meninggalkan suatu legasi,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPN IKAPTK, Dr. Akmal Malik menyampaikan rasa terimakasih setinggi-tingginya atas kehadiran dan dukungan Gubernur dalam kegiatan pelantikan tersebut.

Lebih jauh, Akmal mengungkapkan bahwa kedepan, DPP IKAPTK NTB diharap dapat membangun lebih banyak kolaborasi dengan berbagai pihak dalam menjalankan tugas-tugasnya.

“Kami ingin menegaskan sekali lagi, bahwa tidak ada organiasasi-organisasi yang dapat berjalan sendiri, kami IKAPTK mencoba membangun budaya kolaborasi dengan berbagai pihak,” ungkapnya. (Rls. Radio Arki)

Related posts

Kebijakan Migor Dinilai Tepat, Kabar Bumi KSB Minta Perkuat Pengawasan Distribusi

ArkiFM Friendly Radio

Kajari Sumbawa Barat Lakukan Pendampingan Hukum di Desa Mujahiddin

ArkiFM Friendly Radio

HMI Mataram Minta Semua Kader dan Rakyat Siaga Soal RUU HIP

ArkiFM Friendly Radio