NEWS

87 PPPK di KSB Ikuti Pengangkatan Pegawai

Sumbawa Barat. Radio Arki – Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), H. Abdul Azis, S.H, M.H., menandatangani perjanjian kerja dan penyerahan surat keputusan pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Tahap I di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat, di Gedung Graha Fitrah Kantor Bupati KSB, Rabu pagi (10/2).

Sebanyak 70 orang guru dan 17 Penyuluh Pertanian yang diangkat menurut laporan Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), H. Abdul Malik, S.Sos., M.Si., dan dari 70 orang guru tersebut, ada 31 guru kelas, 19 guru mata pelajaran, 19 guru TK dan 1 orang guru Bimbingan Konseling (BK). Menurut Kepala BKPSDM, PPPK yang diangkat ini memiliki hak gaji dan tunjangan, hak cuti, hak pengembangan potensi, hak jaminan kematian dan hak perlindungan hukum.

Sekda KSB dalam sambutan dan arahannya meminta agar para PPPK tahap I yang diangkat dapat menjunjung tinggi kode etik dan profesionalitas sesuai dengan Panca Prasetya Korpri. “Kinerja saudara-saudara nantinya akan dievaluasi apakah mencapai target atau tidak. Maka dari itu dalam rangka mengemban amanah sebagai aparatur sipil negara dalam hal ini sebagai PPPK harus kita tingkatkan kemampuan profesionalisme dan capai target kinerja”, kata Sekda.

Diakhir sambutannya, Sekda KSB mengucapkan selamat dan semangat mengemban tugas kepada para PPPK tahap I yang sudah diangkat. “Semoga pengabdian saudara-saudara kepada daerah dan agama selalu dapat ridho dan rakhmat dari Allah SWT”, singkat Sekda. (Prokopim. Radio Arki)

Related posts

IBI Sumbawa Tingkatkan Kualitas Pelayanan Melalui Layanan “Halo Bidan”

ArkiFM Friendly Radio

MXGP di Samota Akan Masuk Calender Event Nasional dan Internasional

Penambang Menginginkan Aktivitas PETI di KSB Dilegalkan

ArkiFM Friendly Radio