ARKIFM NEWS

Bupati Sumbawa 2016-2021 Tutup Usia

Sumbawa Barat. Radio Arki – Bupati Kabupatemln Sumbawa periode 2016-2021 H. M. Husni Djibril, B.Ss tutup usia di Jakarta, Rabu (10/3).

Berita meninggalnya politisi senior PDIP asal Kecamatan Utan tersebut, juga beredar luas di aplikasi Whatsapps Grup dan Facebook. Sejumlah warganet pun mengucapkan turut berbelasungkawa.

“Turut berduka atas berpulangnya Kakanda Husni Djibril, Bupati Kab Sumbawa 2016-2021,” tulis Gubernur NTB dalam akun Fb resminya Bang Zul Zulkieflimansyah.

Gubernur yang juga berasal dari Sumbawa tersebut, mengungkapkan sosok H. M. Husni Djibril dikenal sangat hangat dan terbuka.

“Sosok yang hangat dan selalu terbuka. Semoga Allah menempatkan beliau di tempat yang mulia di sisi-Nya. Aamiin,” tulis Bang Zul.

Seperti diketahui, politisi PDIP kelahiran 6 Mei 1955 tersebut sebelum menjadi Bupati Sumbawa, telah malang melintang di DPRD Sumbawa dan DPRD NTB. Kepergian sosok yang dikenal dekat dengan rakyatnya tersebut, memberikan duka mendalam bagi warga Sumbawa. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Pemdes Sapugara Bree Mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke 76

Wabup : Semestinya Sudah Tidak Ada Orang Miskin Di KSB  

ArkiFM Friendly Radio

Peringati HBA ke -62, Kejari KSB Kokohkan Penegakan Hukum Humanis

ArkiFM Friendly Radio