ARKIFM NEWS

Listrik dan Air Bersih Warga KSB Dioptimalkan Lancar Selama Ramadhan

Foto: Direktur Permuda dan Manager PT. PLN Rayon Taliwang. (Ist)

Sumbawa Barat. Radio Arki – Manajer PT. PLN (Persero) Rayon Taliwang dan Perumda Air Bintang Bano Sumbawa Barat, memastikan pelayanan di bulan suci ramadhan lancar.

Di temui di ruangannnya, Jum’at (16/4), Direktur Perumda Air Minum Bintang Bano Sumbawa Barat, Bambang, ST menyampaikan bahwa personel selalu disiagakan untuk tanggap dalam menangani pipa rusak.

“Kami terus pacu anggota kami untuk mengatensi dimanapun letak kerusakan yang ada, agar kerusakan dapat segera teratasi. Intinya pelayanan tetap kami optimalkan,” ujar Bambang.

Bambang mengaku, setiap masalah yang terjadi dimanapun, pihaknya selalu menerjunkan mobil tangki untuk dapat menyalurkan air di lokasi titik kerusakan, sembari dilakukan perbaikan.

“Kami ada 4 truck tangki yang selalu kami terjunkan untuk menyuplai air di tempat yang terjadi kerusakan. Kami juga terus mengimbau kepada masyarakat, agar menggunakan air secara hemat”, jelasnya.

Senada dengan Direktur Perumda Air Bintang Bano Sumbawa Barat, Manajer PT. PLN (Persero) Rayon Taliwang, Rifki Pradhana menyampaikan bahwa, dalam bulan ramadhan tidak akan ada pemeliharaan, yang artinya tidak akan ada pemadaman terencana. Terkecuali terjadi bencana.

“Padam dan pemadaman itu berbeda. Selama bulan Ramadhan ini, sementara kami tiadakan pemeliharaan atau pemadaman terencana. Namun, jika terjadi bencana dan terjadi mati listrik mendadak, maka hal itu diluar jangkauan kami”, jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Rifki juga mengimbau kepada masyarakat Sumbawa Barat agar menggunakan listrik seperlunya saja. “Gunakan listrik seperlunya, maka pembiayaan juga akan lebih ringan,” tandasnya. (Val. Radio Arki)

Related posts

Danrem Pimpin Apel Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Bencana Provinsi NTB

ArkiFM Friendly Radio

120 Anggota PPK Pilkada Sumbawa Dilantik

ArkiFM Friendly Radio

300 Siswa SDN 5 Taliwang Terima Trauma Healing Dari BSMI

ArkiFM Friendly Radio