ARKIFM

Kodim 1606 Mataram Gelar Vaksinasi di Kelurahan Pajang Barat

Mataram. Radio Arki – Kodim 1606/Mataram melaksanakan serbuan Vaksinasi, kerjasama dengan pemerintah daerah dan TNI- Polri, di Kelurahan Pajang Barat, Kota Mataram, Kamis (24/6).

Dalam pantauan arkifm.com, tampak antusiasme warga terlihat dalam kegiatan tersebut. Banyak warga yang mengantri untuk mendapatkan vaksinasi, dalam kegiatab yang hanya ditargetkan untuk 200 orang itu.

“Saya sangat yakin kegiatan vaksinasi ini bisa berjalan sukses. Hal tersebut terlihat dari sinergitas semua pihak terkait, sehingga pendataan warga yang telah masuk kategori 18 Tahun keatas yang belum menerima vaksinasi bisa terdata dengan baik,” Imbuh Dandim.

“Pemilihan tempat juga sangat menentukan, guna memudahkan warga untuk datang bersama-sama dalam menerima vaksinasi,” tambahnya.

Sementara itu, Lurah Pejanggik Rahmat Fahrurozi, S.Sos., MM mengatakan, ucaoa terima kasih kepada TNI Polri yang telah menginisiasi vaksinasi untuk warga Pejanggik.

“Semoga ke depannya sinergitas Pemerintah bersama TNI-POLRI semakin kuat dan kokoh,” Ucap Lurah.

Sementara itu, Dandim Mataram Kolonel Arm. Gunawan, S.Sos. M.T mengatakan bahwa, Vaksinasi merupakan upaya menambah imunitas warga. Setiap orang yang telah menerima vaksin, tak lantas orang tersebut bebas dari Covid-19, oleh karena itu penerapan Prokes harus terus dilakukan.

“Saya himbau bagi masyarakat yang sudah mendapat vaksinasi, agar tetap patuh dalam melaksanakan protokol kesehatan,” tukas Dandim. (Red)

Related posts

Kasus Buruh Migran Meningkat, Gaji Tak Dibayar Hingga Trafficking

ArkiFM Friendly Radio

KPU KSB Sosialisasikan Penundaan dan Perpanjangan Pendaftaran Bapaslon

ArkiFM Friendly Radio

Cegah Potensi Konflik, Bakesbangpol KSB Gelar Rapat Koordinasi

ArkiFM Friendly Radio