ARKIFM NEWS

Situasi Rumit PPKM, Polisi Pantau Kelompok Nelayan dan Ibu Ibu Penjual Ikan

Mataram. Radio Arki- Sebagai garda terdepan dalam penganan Covid-19 polisi lakukan pengecekan keberadaan kelompok nelayan dan Ibu-ibu penjual ikan atau Pemindang di Dusun Kongok, Desa Meninting, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat (Lobar), Kamis (29/7).

Dalam giatnya Polda NTB, selain menjaga kamtibmas, memastikan masyarakat yang beraktifitas tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Dikatakatanya, Kanit I Subdit II Intelkam Polda NTB, AKP Syafrudin, SH kepolisian tentu saja berperan penting dalam penanganan virus Covid-19. Seperti mengedukasi warga masyarakat agar tetap disiplin menjalankan prokes.

“Dengan mendatangi nelayan juga ibu-ibu penjual ikan di Batu Layar kita memberikan himbauan agar masyarakat tetap mentaatinya selama pemberlakuan PPKM ini,”cetus Syafrudin.

Sisi kata Syafrudin keluhan masyarakat Dusun Kongok Desa meninting saat pemberlakuan PPKM ini, di akui memang sangat merugikan warga. Terutama para nelayan dan kelompok pemindang. Terlihat indikator penghasilan warga menurun dari hasil sebelumnya akibat dari pembatasan aktifitas penjualan yang begitu ketat.

“Harapan Covid-19 segera berlalu. Juga harapan mayarakat terhadap pemberlakuan PPKM ini cepat dicabut pemerintah sehingga para ibu ibu bisa beraktifitas seperti biasa,”ungkapnya. (Red)

Related posts

BBI Aset Pemprov NTB Diharapkan Bisa Dikelola Pemda KSB

ArkiFM Friendly Radio

Kasus Narkoba Dan Korupsi Di KSB Terus Dibidik

ArkiFM Friendly Radio

Bawaslu Kota Mataram, Gelar Apel dan Patroli Pengawasan

ArkiFM Friendly Radio