ARKIFM NEWS

Coffe Morning dengan Wartawan, Kapolres KSB: Saya Pamit dan Mohon Maaf

Foto: Kapolres, Sekda dan sejumlah awak media. (Ist)

Sumbawa Barat. Radio Arki – Dengan habisnya masa tugas di Sumbawa Barat, Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suriyono, S.Ik.,MH mengucapkan mohon pamit dan minta maaf kepada sejumlah wartawan, di Aula Kedai Sawah KTC, Rabu pagi (11/8).

“Kurang lebih 1 tahun setengah saya bertugas di Sumbawa Barat. Jika ada tutur kata yang menyinggung, saya mohon maaf,” ungkap Kapolres, dalam kegiatan Coffe Morning

Kapolres yang akan pindah tugas sebagai Kapolres Lombok Timur itu juga mengatakan, dirinya selalu membuka diri untuk teman teman wartawan dan tidak pernah menghindar ketika ada konfirmasi pemberitaan.

“Selama ini saya merasa ada teman wartawan yang tidak terpuaskan, inilah keterbatasan saya. Meski begitu, saya selalu berusaha membuka diri,” jelasnya.

Kapolres menuturkan, selama bertugas di Sumbawa Barat, peran media dalam mengedukasi masyarakat sangat terasa. Hal tersebut terlihat saat adanya resistensi di tengah tengah masyarakat, terkait vaksin.

“Karena wartawan membantu mengedukasi, sekarang banyak masyarakat yang berinisiatif untuk melakukan vaksin,” ucapnya, sembari mengingatkan agar pers selalu mengedepankan keberimbangan dalam pemberitaan.

Mewakili wartawan, Indra Irawan LM mengapresiasi sinergitas yang terbangun dengan sejumlah awak media. Baik bekerjasama dengan pers dalam hal pemberitaan, maupun melalui program program kepolisian.

“Informasi di kepolisian relatif lebih banyak. Ini sebagai bukti kedekatan pers dengan kepolisian. Semoga kedepan sinergitas ini terus terjalin, bahkan lebih baik lagi,” tandasnya.

Turut hadir dala kegiatan tersebut, Sekda Sumbawa Barat, Jajaran Kepolisan, sejumlah wartawan televisi, media cetak, serta media online (Enk. Radio Arki)

Related posts

Hj. Dian BK : Emak Emak Harus Kreatif Membangun Ketahanan Pangan

ArkiFM Friendly Radio

Sekda Minta Pemdes Transparan dalam Mengelolah Dana Desa

ArkiFM Friendly Radio

Kejari KSB Gencar Beri Pendampingan Hukum, Kali Ini di Desa Tepas

ArkiFM Friendly Radio