ARKIFM NEWS

Dikukuhkan, Agen PDPGR Diminta Melayani Tanpa Membedakan

Foto: Bupati saat memberikan sambutannya.

Sumbawa Barat. Radio Arki – Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W Musyafirin, MM mengukuhkan 700 agen Program Daerah Pemberdayaan Gotong Royong (PDPGR), di Aula Hanipati Resto, Kamis (19/8).

Usai dibacakan fakta integritas agen PDPGR, Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W Musyafirin, MM mengingatkan kepada para agen PDPGR yang baru dikukuhkan, agar memberikan pelayanan tanpa membeda bedakan.

“Tugas kita bagaimana memperkuat sinergitas, termasuk dalam menjaga hubungan vertikal kebawah. Siapapun itu, harus setara tidak boleh ada dibeda bedakan,” tegas Bupati

Selain mengedepankan keadilan dalam bertugas, Bupati juga meminta agar meninggalkan prilaku eksklusif, serta menampilkan kesederhanaan dan biasa biasa saja.

“Sebagai agen harus tinggalkan hidup individual. Kita harus hidup bersama sama. Prinsipnya, kita saling bantu membantu. Dengan membantu orang lain, maka percayalah ada hal hal baik yang kita dapatkan,” jelas Bupati.

Dengan saling membantu juga, sambung Bupati, maka kita juga ikut andil merawat semangat gotong royong yang telah menjadi tradisi di bumi pariri lema bariri ini. Dengan bergotong rotong pula, membuat segala hal menjadi mudah.

“Tidak ada yang tidak bisa kita lakukan, jika dengan bergotong royong. Oleh karena itu, saya ucapkan selamat bertugas putra putri terbaik KSB yang terpilih dalam seleksi sebagai agen PDPGR,” tandas Bupati. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Produksi Sabu di Lotim, 10 Pelaku Digelandang Polisi

ArkiFM Friendly Radio

TMMD ke 108, Rajut Keakraban TNI dan Masyarakat

ArkiFM Friendly Radio

Literasi Digital Millenials Sukses Digelar di SMAN 1 Sekongkang