NEWS

Siswa TK dan SD An-Nida Berkunjung ke Kantor Bupati Sumbawa Barat

Sumbawa Barat. Radio Arki – Puluhan siswa TK IT dan SD An-Nida berkunjung ke Kantor Bupati Sumbawa Barat, Jumat (25/8).

Kunjungan siswa tersebut, bertepatan dengan peringatan Hari Anak Nasional (HAN) ke-39 dan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke-30, di Halaman Kantor Bupati Sumbawa Barat.

Didampingi para guru, tampak para siswa terlihat antusias bertemu Bupati Sumbawa Barat dengan balutan pakaian adat Sumbawa.

Kepala TK IT dan SD An-Nida, Zuhriyah Ramdhani, SP menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati yang menerima dan menjamu para siswa dengan baik.

“Terima kasih kepada bapak Bupati dan jajarannya, karena telah menerima dan menjamu anak anak dengan baik,” katanya.

Menurutnya, prestasi KSB sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) sangat tepat didapatkan. Interaksi secara personal Kepala Daerah dan jajaran sangat ramah terhadap anak anak.

“KSB tidak hanya Kabupatennya yang layak anak, akan tetapi Bupatinya juga sangat ramah anak,” tambahnya.

Sebelumnya, Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W Musyafirin, MM menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang berpartisipasi memperingati HAN dan HARGANAS tahun ini.

“Terima kasih anak-anakku. Apa yang menjadi tuntutan dan harapan anak-anak di Kabupaten Sumbawa Barat, secara bertahap akan kita penuhi,” janjinya.

Lebih jauh, Bupati menyampaikan akan pentingnya peran keluarga dalam membangun sumber daya anak, mulai dari menyusui hingga dewasa.

“Selain pemerintah, peran keluarga tentu sangat penting dalam membangun generasi penerus yang luar biasa dimasa mendatang,” tukasnya.

Untuk diketahui, selain siswa TK IT dan SD An-Nida, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh siswa SD Luar Biasa dan forum anak KSB.

Kegiatan tersebut juga disaksikan oleh jajaran Forkopimda Sumbawa Barat, Duta Genre Desa dan Kabupaten, hingga masyarakat umum. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Prihatin Kondisi Anak Di KSB, KABAR BUMI Harap Semua Stakeholder Beri Perhatian Serius

ArkiFM Friendly Radio

MPA Bakal Memprotes Kejelasan Tersangka GR Dalam Kasus Narkoba

ArkiFM Friendly Radio

Jaring Pendapat Pelayanan Publik, Kecamatan Maluk Terapkan Sistem Online

ArkiFM Friendly Radio