ARKIFM NEWS

Kecewa dengan ITDC, Sekelompok Pemuda Datangi Polda NTB

Mataram. Radio Arki – Pergerakan Pemuda Nusa Tenggara Barat menggelar hearing bersama polda NTB, terkait polemik di lahan Kek Mandalika, Selasa (24/8).

Hearing yang dipimpin oleh Taufik Hidayat, S.Pd diterima langsung oleh Kasubdit Kamneg Ditintelkam Polda NTB, AKBP Yunus dan beberapa perwira polda NTB.

Taupik Hidayat menyampaikan kekecewaannya terhadap ITDC yang telah mempermainkan rakyat.

“Kami marah dengan cara-cara ITDC, padahal didepan mata akan ada pagelaran event internasional. Namun ternyata masih ada yang belum selesai. Posisinya terisolasi di sirkuit lagi,” Kata pemuda yang dipanggil Opik ini.

“ITDC menutupi informasi ini dari publik,. Kami duga ada niatan tidak baik,” tambahnya.

Sisi lain, ia memberikan dukungan kepada Kapolda, Danrem dan Forkofimda, wabil khusus dengan tim percepatan yang telah dibentuk, untuk terus mengedepankan kerja-kerja lembut dan humanis selama ini.

“Kami dukung pemerintah buntuk percepatan pembangunan, agar masyarakat mendapatkan manfaat. Jika kami boleh mengusullan, agar usulan kami terkait pemecatan dirut ITDC dan GM Mandalika diusulkan ke pusat karena gak becus,” lanjutnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Yunus yang menerima hearing mengatakan akan menyampaikan aspirasi dari Pergerakan Pemuda NTB langsung ke pimpinan.

“Terima kasih banyak telah mendukung program pembangunan KEK, kami akan menyampaikan apa yang jadi aspirasi teman-teman ke Kapolda,” tuturnya.

Diketahui gerakan Copot Dirut ITDC dan GM Mandalika dilakukan oleh banyak kelompok masyarakat beberapa hari terakhir. Baik melalui statemen, penyebaran spanduk, dan perangkat digital lainnya. (Red)

Related posts

IDI Sumbawa Barat Beri Motivasi Anak Yatim Piatu

Syaiful Muslimin Terima Penghargaan ASN Inspiratif Dari KEMENPAN RB

ArkiFM Friendly Radio

Kades Manemeng Berharap Dapat Program Bangun Baru dan Rehab Rumah di Tahun Ini

ArkiFM Friendly Radio