ARKIFM NEWS

Laz Dasi Sumbawa Barat Melaunching Mobil Ambulance Gratis

Foto: Sekda Sumbawa Barat saat menyampaikan sambutannya. (Doc. IDH)

Sumbawa Barat. Radio Arki – Laz Dasi NTB Cabang Sumbawa Barat, melaunching satu unit mobil ambulance gratis, di Kantor Laz Dazi, Minggu (29/8). Proses peresmian ambulance yang diperuntukkan untuk melayani masyarakat tersebut, berlangsung khidmat.

Direktur Laz Dasi NTB Cabang Sumbawa Barat, Mukhlis S.Pd mengatakan, keberadaan mobil ambulance merupakan bagian dari salah satu program Laz Dasi NTB Cabang Sumbawa Barat bidang kesehatan.

“Dengan adanya ambulance ini, kami berharap dapat membantu mendekatkan pelayanan untuk masyarakat yang membutuhkan. Tidak hanya ambulance, program program Laz Dasi kedepannya akan banyak menyentuh manyarakat. Oleh karenanya, dukungan dan sinergitas dari Pemerintah Daerah tentu sangat diharapkan,” katanya.

Selain itu, Mukhlis juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat KSB, terutama kepada para donatur Laz Dasi KSB yang telah mendukung setiap program, serta membagi rezeki untuk orang-orang yang membutuhkan. Baginya, kepedulian terhadap sesama penting untuk terus ditumbuhkan

“Semoga harta yang bapak ibu berikan, tercatat sebagai amal kebaikan, aamiin,” ujar Mukhlis, menutup sambutan.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa Barat, Amar Nurmansyah, ST.,M.Si sangat mengapresiasi kehadiran Laz Dasi di Sumbawa Barat. Menurutnya, kehadiran Laz Dasi sangat membantu Pemerintah dalam pengentasan kemiskinan. Apalagi dengan hadirnya ambulance, menunjukkan komitmen kuat Laz Dasi dalam membantu masyarakat.

“Hanya segelintir orang punya komitmen untuk terus menjaga kepercayaan. Karena mengurus lembaga seperti ini, modal kepercayaan masyarakat yang paling utama. Oleh karenanya, Pemda KSB sangat mengapresiasi sekaligus siap mendukung apapun aktivitas sosial Laz Dasi di Sumbawa Barat,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Daerah Sumbawa Barat melaunching langsung mobil ambulance gratis Laz Dasi. Kegiatan launching ditandai dengan pemotongan pita, kemudian supir ambulance menyalakan sirine.

“Semoga ambulance ini bermanfaat bagi masyarakat KSB dan menjadi amal ibadah kita semua disisi Allah. Bismillahirrahmanirrahim,” tutup Sekda, sembari meresmikan ambulance Laz Dasi.

Kegiatan launching mobil ambulance, diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak anak yatim piatu Panti Asuhan yang ada di Kecamatan Taliwang. Turut hadir mendampingi Sekda, Kadisos, Sekdis Kesehatan, Camat Taliwang, Waka Baznas, Perwakilan Kemenag, Kapus Taliwang, Kepala Desa Labuan Lalar, beserta tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat. (Indra. Radio Arki)

Related posts

Cerita Balita di Bima Penderita Tumor Ganas

ArkiFM Friendly Radio

Bantuan Bibit Jagung Dinilai Tidak Sesuai Spek, Mahasiswa Demo Gubernur NTB

ArkiFM Friendly Radio

Pemda KSB Akan Terbitkan Surat Edaran Larangan Konsumsi Telur Penyu