ARKIFM NEWS

Pengurus Nasdem KSB Segera Dilantik

Sumbawa Barat. Radio Arki – Pasca dikeluarkannya SK DPP tentang kepengurusan DPC Partai Nasdem Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) periode 2021 – 2024, selanjutnya pengurus akan menggelar pelantikan di Bulan November 2021.

“Pengurus akan segera dilantik insyaallah di awal November,” kata Ketua DPC Partai Nasdem KSB, Fud Syaifuddin kepada arkifm.com, Rabu (6/10).

Fud mengatakan, saat ini Pengurus sedang melakukan finalisasi kepengurusan. Tentunya dengan semangat merangkul dan mengakomodir, semua orang yang ingin berjuang dalam gerbong restorasi.

“Banyak pengurus lama yang masih kami masukkan, sebagai bentuk apresiasi. Meski begitu, kami tetap minta kesediaannya. Kalau bersedia, maka kita bergerak dalam satu gerbong yang sama. Kalau tidak bersedia, juga tidak masalah dan selanjutnya akan dilakukan perbaikan SK,” kata pria yang juga Wakil Bupati Sumbawa Barat itu.

Ia mengaku, saat ini banyak orang yang menyatakan kesiapan bergabung dalam barisan restorasi. Dengan antusias yang baik ini, kata Fud, dirinya juga sekaligus akan menambahkan devisi devisi dan memfinalkan pengurus organisasi sayap partai.

“Kami juga siapkan sayap sayap partai. Jadi yang tidak terkakomdir nantinya di pengurus DPC, akan kita posisikan di organisasi sayap partai sesuai porsi dan minatnya masing masing. Penguatan kelembagaan ini sekaligus menjadi tanda, Nasdem siap menghadapi kontestasi demokrasi mendatang,” tegasnya.

Disinggung mengenai target kursi di legislatif pada Pileg 2024 mendatang, Fud dengan tegas menyatakan target mendapatkan minimal 4 kursi di DPRD KSB. Begitu juga di target mendorong kader untuk posisi di DPRD NTB dan DPR RI.   

“Saya memberikan kesempatan kepada kader kader yang mau bergabung di legislatif. Dan saya siap akan mendukung penuh kader yang akan berkontestasi,” tandasnya. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Empat Desa di KSB Akan Segera Dapat Sinyal Selular

ArkiFM Friendly Radio

Kejar Target, Dukcapil Turun Ke Desa Percepat Perekaman e-KTP

ArkiFM Friendly Radio

Ini Pesan Suriyo Agung, Sprinter Dunia Untuk Atlit Di NTB

ArkiFM Friendly Radio