NEWS

Jelang Gelaran TTG 2020, Peserta Diminta Tampilkan Inovasi Terbaru

Sumbawa Barat. Radio Arki – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Sumbawa Barat mengimbau masyarakat yang akan mengikuti gelaran Teknologi Tepat Guna (TTG) pada tahun 2020 ini untuk mempersiapkan diri untuk mengikuti TTG.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala DPMDes, Drs. Mulyadi, Senin (9/3). Ia mengatakan masyarakat yang akan mengikuti TTG agar mempersiapkan inovasi terbaiknya. Tak hanya terbaik, Mulyadi juga mendorong agar peserta menampilkan hal yang baru.

“Saya minta agar inovasi yang nanti ditampilkan di TTG, adalah inovasi yang berkualitas dan memiliki manfaat bagi masyarakat,” katanya.

Ia juga menjelaskan bahwa pelaksanaan TTG tahun 2020 ini akan mengusung tema berbeda dan dilaksanakan di area salah satu sekolah di Sumbawa Barat.

“Kenapa kita memilih di area sekolah, karena diharapkan mampu memotivasi siswa di KSB untuk terus meningkatkan inovasi yang akan diikutkan di TTG,” katanya.

Ia berharap, TTG yang akan dilaksanakan pada akhir Maret 2020 tersebut dapat berjalan sukses dan lancar sebagaimana yang diharapkan bersama.

“Saya berharap dukungan dari semua pihak agar gelaran TTG ini berjalan lancar dan sukses,” tandasnya. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Maju Di Musyda, Alif Diharapkan Bawa IMM NTB Lebih Baik

ArkiFM Friendly Radio

Satpol PP Sumbawa Barat Masih Minim Kapasitas

ArkiFM Friendly Radio

Ikut Yasinan Disekolah, Jajaran Satlantas Polres KSB Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas

ArkiFM Friendly Radio