NEWS

Bupati Berikan Hadiah Juara Lomba Penelitian di Apel Syukur

Foto: Bupati dan Wabup pose bersama juara lomba penelitian tahun 2022.

Sumbawa Barat. Radio Arki – Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W Musyafirin, MM memberikan hadiah juara lomba penelitian tahun 2022 secara simbolis, di momen Apel Syukur, Senin (20/6).

Bupati yang juga didampingi oleh Wakil Bupati Fud Syaifuddin, ST, memberikan hadiah kepada masing masing juara 1 dari berbagai kategori yang dilombakan.

Dalam kesempatan itu, Bupati memberikan selamat dan apresiasi kepada para juara, atas keikutsertaannya menyemarakkan lomba penelitian tahun ini.

“Selamat dan terus ditingkatkan di tahun tahun berikutnya,” singkat Bupati, sembari membagikan plakat dan sertifikat juara.

Selain membagikan plakat dan sertifikat juara, Bupati dan Wakil Bupati juga menyempatkan diri berfoto bersama perwakilan juara, baik dari kategori Karya Tulis Ilmiah Remaja (KTIR), Penelitian Tindakan Kelas (PTK), Penelitian Umum Eksak dan Non Eksak.

Seperti diketahui, lomba penelitian tahun ini cukup semarak. Jumlah pesertapun sampai pada angka 151 orang untuk semua ketegori, baik secara pribadi maupun tim. Setelah melalui seleksi ketat, sejumlah 69 peserta dinyatakan masuk hingga tahap seminar akhir.

Sebelumnya, Kepala Badan Riset dan Inovasi Daerah (Brida) KSB mengungkapkan, pelaksanaan lomba penelitian tahun ini awalnya dilaksanakan oleh Bappeda dan Litbang KSB. Namun, setelah dimekarkan, muncul OPD baru yang diberi nama Brida. Brida kemudian mengambil alih pelaksanaan lomba penelitian di tahap akhir.

“Sebelumnya lomba penelitian ini digelar oleh Bappeda dan Litbang KSB, diakhir pelaksanaannya bergerser ke Brida. Meski begitu, kita tetap maksimalkan pelaksanaannya. Kami apresiasi pesertanya juga sangat antusias,” tukasnya. (Enk. Radio Arki)

Related posts

IKlan KSB: Dirgahayu Indonesia Ke 75

ArkiFM Friendly Radio

RKB Pertamina KSB Gelar Pelatihan dan Serasehan Bersama UKM

ArkiFM Friendly Radio

Disnaker KSB ‘Diserbu’ Pencari Kerja

ArkiFM Friendly Radio