ARKIFM NEWS

Kejuaraan Karate Inkanas Piala Kapolres KSB Cup Resmi Ditutup

Foto: Kapolres KSB, Camat Seteluk, Ketua Harian Inkanas KSB saat pose bersama para juara.

Sumbawa Barat. Radio Arki – Kejuaraan karate inkanas Pulau Sumbawa piala Kapolres Sumbawa Barat Cup tahun 2022, resmi ditutup, minggu (24/7).

Kegiatan yang diselenggarakan dari tanggal 22 Juli sampai dengan tanggal 24 Juli di gedung serbaguna Seteluk itu, diikuti ratusan atlet.

“Sebanyak 153 atlet karate dari 36 sekolah dari Kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat berpartisipasi dalam kegiatan ini,” kata Hendiria Marantika, ST, Ketua Harian INKANAS KSB, Minggu (24/7).

Dalam pertandingan yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76 tersebut, kata Hendiria, SDN 2 Seteluk berhasil keluar sebagai juara umum.

“SDN 2 seteluk menjadi juara umum, dengan total raihan 21 medali. Masing masing 8 medali emas, 4 perak dan 9 perunggu,” bebernya.

Pelaksanaan Kejuaraan karate inkanas ini, kata Hendiria, selain dalam rangka HUT Bhayangkara, juga menjadi ajang seleksi karateka inkanas KSB yang akan mengikuti Kejurda inkanas piala Kapolda NTB.

“Kegiatan ini juga seleksi bagi atlet kita yang akan mengikuti Kejurda inkanas piala Kapolda NTB di Lombok tengah, tanggal 27 – 31 Juli mendatang,” tambahnya.

Sementara itu, pelaksanaan Kejuaraan karate piala Kapolres KSB Cup 2022 sukses digelar, tentu tidak terlepas dari peran serta semua pihak yang terlibat.

“Terima kasih kami sampaikan kepada pak Bupati, Wabup, Kapolres, Sekda, Managemen PT. Amman, sehingga kegiatan ini terlaksana dengan sukses dan lancar,” tandas Ketua Harian INKANAS KSB. (Enk. Radio Arki)

Related posts

RSUD Asy-Syifa’ Kabupaten Sumbawa Barat Mengucapakan Selamat Hari Raya Idil Fitri 1444 H

ArkiFM Friendly Radio

Danrem Pimpin Apel Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Bencana Provinsi NTB

ArkiFM Friendly Radio

Perusahaan Galian C di Desa Lampok Diduga Beroperasi Tanpa Ijin

ArkiFM Friendly Radio