ARKIFM NEWS

Ratusan Rider Ikuti Trabas Hore di Desa Manemeng

Foto: Kapolres saat melepas para rider Trabas Hore Desa Manemeng

Sumbawa Barat. Radio Arki – Ratusan rider atau pecinta motocross Se Pulau Sumbawa berpartisipasi dalam event ‘Trabas Hore’ yang digelar di Desa Manemeng, Kecamatan Brang Ene, Sabtu pagi (12/11).

Kegiatan bertajuk amal bersama Kapolres Sumbawa Barat tersebut, dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Manemeng ke 14 dan Kabupaten Sumbawa Barat ke 19.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Heru Muslimin, S.Ik.,MH berharap kepada para rider yang mengikuti Trabas Hore Desa Manemeng ini, agar mengikuti kegiatan yang memacu adrenalin tersebut, dengan sama sama menjaga ketertiban.

Foto: Kapolres KSB pose bersama Camat Brang Ene, Kapolsek Taliwang, Babinsa dan Babinkamtibmas Manemeng, Perwakilan panitia ‘Trabas Hore’ dan sejumlah hukum masjid penerima bantuan.

“Pesan saya agar berhati hati melewati medan yang berat, meski kita tahu para rider sudah prefesional. Yang tidak kalah penting juga, dalam kegiatan yang menguji adrenalin ini kita bisa sama sama menjaga kamtibmas,” kata Kapolres. 

Dalam kesempatan itu, Kapolres Sumbawa Barat juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang mendukung terlaksananya kegiatan ‘Trabas Hore’ Desa Manemeng ini.

“Terima kasih kepada masyarakat dan para rider yang berpartisipasi dalam kegiatan ini. Mari kita nikmati trabas ini dan buang penat kita di jalur yang kita lalui,” tandas Kapolres Sumbawa Barat.

Sebelum para rider dilepas oleh Kapolres, jajaran Forkopimcam Brang Ene dan Kepala Desa Manemeng, terlebih dahulu diberikan bantuan dari Manemeng Motor Club kepada 3 masjid di Desa Manemeng. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Ratusan Mahasiswa Desak Kasus Pelanggaran HAM 22 Mei Usut Ke Mahkamah Internasional

ArkiFM Friendly Radio

Tingkat Perceraian ASN di KSB Menurun

ArkiFM Friendly Radio

Pergantian Tahun, Danrem WB Pantau Pospam Terpadu

ArkiFM Friendly Radio