ARKIFM NEWS

ASN Diminta Terus Tingkatkan Kedisiplinan

Foto: Wakil Bupati saat menyampaikan sambuutannya pada acara KORPRI.

Sumbawa Barat. Radio Arki – Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST meminta kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), agar senantiasa terus meningkatkan kedisiplinan.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati, pada saat membuka kegiatan pekan olahraga Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tahun 2022, di Halaman Graha Fitrah KTC, Jumat (11/11).

Dalam kesempatan tersebut, Wabup mengulas kembali pengalaman sebelumnya, bagaimana dahulunya para ASN di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) kurang disiplin.

“Dulu diawal kepemimpinan kami periode pertama bersama pak Bupati, banyak aparatur yang tidak disiplin. Ada yang nongkrong di pasar dan di warung-warung pada saat jam kerja. Saya agak keras sedikit, saya melakukan sidak karena kita dapat gaji dari rakyat, dimana kita dituntut harus disiplin,” kata Wabup.

Saat ini, lanjut Wabup, kedisiplinan sudah cukup bagus, meski masih butuh masukan dan evaluasi kedepannya. Dan disadari ataupun tidak, buah dari kedisiplinan itulah yang membawa daerah ini dapat meraih beberapa penghargaan.

“Saya turut memberikan apresiasi bahwa pahlawan tanpa tanda jasa bukan hanya guru, tetapi juga para pegawai ASN lainnya,” ujar Wabup.

Wabup juga menyampaikan terima kasih kepada KORPRI KSB, yang telah berusaha memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Jika dimasa lalu ada yang mungkin kurang dalam memberikan pelayanan, maka kedepannya kita harus perbaiki dan evaluasi untuk lebih baik lagi,” tukas Wabup. (Enk. Radio Arki)

Related posts

3 Unit Motor Jadi Hadiah Utama Car Free Day di KTC Minggu Ini

ArkiFM Friendly Radio

Survey Akreditasi RSUD Asy-Syifa’ Sumbawa Barat Mulai Dilakukan

ArkiFM Friendly Radio

Pemerintah Desa Tepas Sepakat Mengucapkan Selamat Hari Gizi Nasional

ArkiFM Friendly Radio