ARKIFM NEWS

Wabup Buka Pekan Olahraga KORPRI

Foto: Konvoi peserta pekan olahraga Korpri

Sumbawa Barat. Radio Arki – Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST membuka langsung kegiatan pekan olahraga Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tahun 2022, di Halaman Graha Fitrah KTC, Jumat (11/11).

Kegiatan pekan olahraga KORPRI tahun ini, diikuti oleh 38 kontingen yang terdiri dari KORPRI Kecamatan, perwakilan SKPD, ditambah dari Kodim 1628 Sumbawa Barat dan Polres Sumbawa Barat.

Pertandingan yang dimulai dari tanggal 10 hingga 18 November 2022 nantinya, akan dipandu oleh Igornas KSB dan Inspektorat sebagai pengawas sportifitas.

Selain perlombaan, akan ada kegiatan senam bersama keluarga besar KORPRI. Puncaknya nanti, tepat di tanggal 28 November akan diadakan peringatan hari guru dan hari PGRI.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati mengimbau kepada para KORPRI bahwa, kegiatan ini selain sebagai ajang kompetisi, juga diharapkan menjadi ajang mengikat tali silaturrahmi.

“Dinas instansi lain biasanya tidak bisa ketemu, maka dari itu melalui kegiatan Pekan Olahraga KORPRI, semua SKPD bisa bertemu. Namun harus diingat, bahwa ini kompetisi dan tidak boleh dendam ya,” kata Wabup. 

Disamping itu, Wabup juga menekankan kepada peserta kegiatan agar senantiasa berupaya memberikan pelayanan terbaik dalam bekerja.

“Jika dalam bekerja kita landasi dengan semangat ikhlas, jujur dan sungguh sungguh, maka InsyaAllah kita akan mendapatkan penghargaan di dunia maupun di akhirat,” tandas Wabup.

Diakhir kegiatan, Wabup melepas konvoi barisan tim masing-masing SKPD dan Kecamatan. Dengan penuh semangat para ASN meneriakkan yel-yelnya masing-masing dihadapan para tamu undangan. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Dinas DIKBUD KSB Mengucapkan Selamat HUT KSB Ke-18

ArkiFM Friendly Radio

Arpusda KSB Mensinergikan  Program Minat Baca Dengan Pengentasan Kemiskinan

ArkiFM Friendly Radio

Pajak Bumi dan Bangunan Bagi Warga Sermong, Bebas!

ArkiFM Friendly Radio