ARKIFM NEWS

Ikuti Lomba Sholawatan Harlah KSB, Grup Pemdes Mura Raih Juara II

Foto: Grup lomba sholawatan Desa Mura tampil memukau

Sumbawa Barat. Radio Arki –  Dalam rangka memeriahkan Hari Lahir (Harlah) Kabupaten Sumbawa Barat ke 19 tahun, Pemerintah Desa Mura, Kecamatan Brang Ene ikut berpartisipasi dalam mata lomba sholawatan.

Lomba sholawatan tingkat desa dan kelurahan menjadi salah satu item mata lomba pada Festival Bulan Satangal yang berlangsung sejak tanggal 9 hingga 18 November 2022, di Kemutar Telu Center (KTC).

Baca juga: https://arkifm.com/28554-pemerintah-desa-mura-mengucapkan-dirgahayu-ksb-ke-19.html

Grup Desa Mura yang terdiri dari ibu ibu TP PKK Desa Mura, tampil memukau di hadapan Kepala Daerah dan jajaran Forkopimda, serta ribuan penonton yang memadati arena Festival.

Tidak hanya sekedar berpartisipasi, Grup Desa Mura yang tampil kompak menggunakan gamis hitam bermotif dengan balutan jilbab hijau lime tersebut, berhasil keluar sebagai Juara II.

Baca juga: https://arkifm.com/28457-pemerintah-desa-mura-mengucapkan-selamat-hari-pahlawan.html

Kepala Desa Mura, Sirajul Munir menyampaikan apresiasi kepada ibu ibu yang terdiri dari TP PKK Desa Mura atas semangat dan antusiasnya mengikuti lomba sholawatan.

“Alhamdulillah meski persiapan tidak begitu lama, kami berhasil keluar sebagai juara II. Saya ucapkan selamat kepada ibu ibu grup sholawatan Desa Mura,” ujar Kepala Desa Mura.

Baca juga: https://arkifm.com/28240-pemdes-mura-terima-pendampingan-hukum-kajari-sumbawa-barat.html

Sebelumnya, pada penutupan Festival Bulan Satangal Jumat (18/11), Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W Musyafirin mengucapkan selamat kepada para juara semua mata lomba rangkaian Harlah KSB.

“Selamat kepada semua juara. Momentum harlah harus menjadi semangat bagi diri kita untuk mengintrospeksi diri dan bersyukur atas segala capaian yang berhasil kita raih,” tandas Bupati. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Bung Ahay Bicara Soal ‘Serangan Tujuh Hari Tujuh Malam’

ArkiFM Friendly Radio

Vaksin Goes To Campus, Sasar Ratusan Mahasiswa Universitas Cordova

ArkiFM Friendly Radio

Polisi Gagalkan Penyelundupan Sabu dan Ekstasi di Pelabuhan Tano

ArkiFM Friendly Radio