ARKIFM NEWS OLAH RAGA

Tim Karate Inkanas KSB Akan Berlaga di Kejuaraan Karate Internasional

Foto: Kontingen Inkanas KSB pose bersama jajaran Pemerintah Daerah.

Sumbawa Barat. Radio Arki – Tim karate Inkanas Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), akan berlaga pada kejuaraan internasional karate Walikota Surabaya Cup tahun 2022, tanggal 14 sampai 18 Desember 2022.

Kontingen Inkanas KSB yang terdiri dari 16 atlet dan satu orang official tersebut, dilepas langsung oleh Pemerintah Daerah KSB, di Gedung Graha Fitrah Bupati Sumbawa Barat, Senin (12/12).

Mewakili Bupati Sumbawa Barat, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) KSB, Agus Hadnan, S.Pd melepas langsung keberangkatan kontingen Inkanas KSB.

Foto: Tim karate Inkanas Kabupaten Sumbawa Barat.

Dalam kesempatan itu, Agus King sapaan akrabnya, menyampaikan harapan kepada kontingen Inkanas untuk memberikan yang terbaik untuk KSB.

“Berikanlah yang terbaik. Mari kita doakan agar Kontingen Porwanas pada kejuaraan nanti, dapat memberikan hasil yang terbaik untuk KSB,” ujar Agus King

Sementara itu, Ketua Harian Inkanas KSB, Hendiria Marantika, ST mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah KSB dan semua pihak yang membantu Kontingen Inkanas, sehingga bisa berlaga di Kejuaraan kali ini.

“Terima kasih kepada Bupati Sumbawa Barat, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Managemen PT. Amman dan semua pihak yang telah membantu, sehingga Kontingen Inkanas KSB dapat berangkat untuk mengikuti kejuaraan ini,” tandas Hendiria. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Mantan Kades Belo Jereweh Digelandang ke Lapas Mataram

ArkiFM Friendly Radio

61 Warga Sumbawa Barat Terima Beasiswa Pelatihan Dasar Alat Berat

ArkiFM Friendly Radio

Jonan: Sekarang Enggak Ada BBM Harga Rp 60.000/liter di Papua