ARKIFM NEWS

Bupati Genjot Aparatur Tingkatkan Etos Kerja

Foto: Bupati Sumbawa Barat saat memimpin apel syukur di Halaman Kantor Bupati, Senin (20/3)

Sumbawa Barat. Radio Arki – Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W Musyafirin, MM mendorong aparatur pemerintah daerah agar terus meningkatkan etos dalam bekerja.

Menurutnya, etos kerja yang tinggi akan berimplikasi pada maksimalnya realisasi program kerja daerah di lapangan.

Demikian disampaikan Bupati pada saat memimpin upacara syukur ke-III, di Halaman Kantor Bupati Sumbawa Barat, Senin (20/3).

Selain mendorong meningkatnya etos kerja, Bupati juga mengapresiasi seluruh aparatur di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terus berusaha bekerja dengan maksimal.

“Mari kita hidupkan semangat bekerja kita. Yang paling utama dalam mengerjakan sesuatu adalah proses, jalani prosesnya dengan benar walaupun hasilnya tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan. Tapi yakinlah bahwa hasil tidak akan menghianati proses,” terangnya.

Salah satu dampak dari etos dan semangat kerja yang baik, kata Bupati, dimana Kabupaten Sumbawa Barat berhasil merealisasikan pendapatannya tertinggi ke-II di Indonesia.

“Alhamdulillah, KSB telah meraih prestasi nasional yang sangat membanggakan dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia pada Ajang APBD Award 2023. KSB berhasil menjadi Kabupaten yang realisasi pendapatannya tertinggi ke-II Se-Indonesia,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, pada 10 Maret 2023 lalu, KSB juga telah menyerahkan LKPD tahun 2022 ke BPK Provinsi NTB tepat waktu.

“Ini tentu kerja keras kita semua. Dengan harapan semoga KSB bisa mempertahankan gelar Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke 9 kali berturut-turut,” harapnya. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Kadisnakertrans KSB: Belum Ada Arahan Sejak UU Omnibus Law Disahkan

ArkiFM Friendly Radio

162 PPPK KSB Menerima Petikan SK Pengangkatan

ArkiFM Friendly Radio

Dandim 1628 Sumbawa Barat Hadiri Panen Raya Padi di Desa Ai Kangkung

ArkiFM Friendly Radio