ARKIFM

Bulan Suci Ramadhan, Pemdes Manemeng Salurkan Bantuan Renovasi Masjid

Foto: Jayadi, SH Kepala Desa Manemeng, saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada M. Nasir, ST selaku panitia pembangunan masjid At Taqwa.

Sumbawa Barat. Radio Arki – Pemerintah Desa Manemeng, Kecamatan Brang Ene, Kabupaten Sumbawa Barat, menyalurkan bantuan untuk renovasi masjid At Taqwa Desa Manemeng, Rabu malam (5/4).

Pemberian bantuan tersebut terasa sangat istimewa bagi masyarakat Desa Manemeng. Selain memang  sudah menjadi kebutuhan dari pembangunan masjid, juga karena bertepatan dengan momentum bulan suci Ramadhan 1444 H.

Kepala Desa Manemeng, Jayadi, SH menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis kepada Ketua Panitia pembangunan masjid, Muhammad Nasir, ST, disaksikan jamaah sholat isya dan tarawih masjid At Taqwa, serta H. Amiruddin, S.Pd.I selaku da’i TBA Kabupaten.

“Alhamdulillah malam ini kami dari Pemerintah Desa Manemeng bisa menyerahkan langsung bantuan dalam bentuk barang yang diperuntukkan untuk renovasi masjid At Taqwa,” kata Jayadi kepada arkifm.com.

Bantuan tersebut beber Jayadi, bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) Desa Manemeng tahun anggaran 2023, dengan total nilai Rp.105.920.454.

“Mudah mudahan dengan bantuan ini, proses renovasi masjid At Taqwa bisa terus berjalan dan hasilnya signifikan, sehingga masyarakat bisa dengan nyaman beribadah,” katanya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa Pemerintah Desa Manemeng memberikan perhatian khusus untuk pembangunan dan penambahan fasilitas masjid, selain juga menelurkan program desa pada sektor lainnya. 

“Tidak lain semuanya semata mata untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang beraktifitas di masjid, baik itu saat beribadah, maupun kegiatan kegiatan keagamaan lainnya,” tandas Jayadi. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Dewan Minta RSUD Asy Syifa’ Segera Perbaiki Kerusakan Bangunan

ArkiFM Friendly Radio

Kunjungan Wisatawan Di Lombok Mulai Berkurang

ArkiFM Friendly Radio

KTNA KSB Raih Peringkat 1 Ajang Temu Karya PENAS 2023 di Kota Padang

ArkiFM Friendly Radio