ARKIFM NEWS

Diiringi Ribuan Massa ke KPU, Demokrat KSB Bidik Kursi Pimpinan DPRD

Foto: Ketua DPC Partai Demokrat KSB, Ahmad, S.Ag saat memberikan sambutan.

Sumbawa Barat. Radio Arki – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) secara resmi mendaftarkan Bakal Calon Anggota Legislatifnya (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), Ahad siang (14/5).

Mendaftar dihari terakhir pendaftaran, 25 Bacaleg Partai Demokrat KSB untuk DPRD KSB, 2 Bacaleg DPRD NTB dan 1 Bacaleg DPR RI diiringi ribuan massanya menuju kantor KPUD KSB, yang datang dari segala penjuru di Kabupaten Sumbawa Barat.

Foto: Pimpinan DPC Partai Demokrat KSB saat memimpin ribuan massa menuju Kantor KPUD KSB.

Usai dokumen pengajuan dan dokumen Bacaleg diterima KPUD, Ketua DPC Partai Demokrat KSB, Ahmad, S.Ag langsung memberikan arahan kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat KSB, untuk senantiasa memperkuat kerjasama dalam mengembalikan masa kejayaan Partai Demokrat.

“Inyaallah dengan kerjasama kita semua, pemilu 2024 Partai Demokrat meraih kejayaannya kembali secara nasional. Begitu juga di KSB, kursi semua dapil terisi,” ucap Ahmad.

Dihadapan ribuan massa Partai Demokrat KSB, Ahmad kembali menegaskan bahwa selama dirinya memimpin Partai Demokrat, maka selama itu pula, partai berlambang bintang merci itu akan selalu bekerjasama dengan rakyat memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Foto: Sebagian massa Partai Demokrat KSB menggunakan bus angkutan menuju Kantor KPUD.

“Selain target berjaya secara nasional, 5arget kita yaitu menjadi pimpinan di DPRD KSB. Untuk itu mari kita berjuang, karena ini baru langkah awal kita menuju hari pemilihan nanti,” tandasnya.

Seperti diketahui, Partai Demokrat KSB menjadi partai yang ke 13 mendaftar di KPUD. KPUD dalam kesempatan itu mengecek kelengkapan dokumen yang telah disiapkan oleh DPC Partai Demokrat KSB.

“Sebagai partai yang sudah lama dan sudah pengalaman mengikuti Pemilu, saya yakin tidak masalah dalam mekanisme Sistem Informasi Pencalonan (SILON),” tandas Ketua KPUD KSB, Denny Saputra, S.Pd. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Crosser Cilik KSB Melibas Crosser Berpengalaman Jawa Dan Bali Di Kejurnas

ArkiFM Friendly Radio

Menteri Pertanian RI Kagumi Gairah Sektor Pertanian dan Peternakan NTB

ArkiFM Friendly Radio

Pencarian Nelayan Hilang Di Selat Alas Terpaksa Dihentikan