ARKIFM

48 Pejabat Lingkup Pemda Sumbawa Barat Dilantik

Sumbawa Barat. Radio Arki – Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W Musyafirin, MM melantik dan mengambil sumpah jabatan 48 pejabat administrator dan pejabat pengawas lingkup Pemerintah Daerah Sumbawa Barat, di Gedung Graha Fitrah, Jum’at (16/6).

Bupati menekankan kepada Pejabat yang dilantik untuk tetap berpegang teguh pada semangat IJS (Ikhlas, Jujur dan Sungguh-sungguh).

Apa yang tersajikan dalam SK, kata Bupati, sudah dipertimbangkan dengan dinamika-dinamika yang terjadi pada masing-masing Perangkat Daerah. Untuk itu, ia meminta aparatur ikhlas menerima apa adanya, tidak perlu ada yang harus diperdebatkan.

“Penempatan di masing-masing institusi merupakan upaya untuk membangun institusi itu sendiri,” jelasnya.

Selain bekerja dengan semangat IJS, menurut Bupati kinerja yang baik merupakan hasil dari kolaborasi dan sinergisitas yang dilakukan. Kejujuran, integritas, etos kerja dan kesepahaman menjadi hal yang harus dijunjung tinggi.

“Tempatkan setinggi-tingginya kesepahaman bersama, insyaAllah hasilnya akan baik. Selamat mengabdi dan selamat bekerja, dengan adanya rotasi kerja maka akan semakin banyak pengalaman Bapak, Ibu untuk masa-masa yang akan datang”, tutup Bupati.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah KSB, Ketua DPRD KSB, Dandim 1628 Sumbawa Barat dan Ketua Tim Penggerak PKK Sumbawa Barat. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Kunjungi Makam Pahlawan, Kantor Imigrasi Sumbawa Tabur Bunga

ArkiFM Friendly Radio

Bupati KSB ‘Warning’ Meningkatnya Peredaran Miras Ilegal

Persiapan Arus Mudik, ASDP Poto Tano Mulai Perbaiki Dermaga