ARKIFM

RSUD Asy-Syifa’ Sumbawa Barat Buka Layanan Klinik Jantung

Foto: Direktur RSUD Asy- Syifa” saat menyambut kedatangan r. Gus De Janardhana, Sp. PD (Spesialis Penyakit Dalam) dan dr. Luh Putu Previyanti Dharma Putri dari KSM Jantung dan Pembuluh

Sumbawa Barat. Radio Arki – Dalam rangka mendekatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Asy Syifa’ Sumbawa Barat membuka layanan klinik jantung.

“Mulai kita buka hari Jumat, 7 Juli 2023 ini,” kata Direktur RSUD Asy Syifa’ Sumbawa Barat, dr. Carlof, kepada arkifm.com, belum lama ini.

Sebagai bentuk keseriusan dalam menyiapkan layanan terbaik untuk masyarakat Sumbawa Barat, lanjut dia, pihak RSUD mendatangkan dua dokter spesialis baru.

“Kita sudah datangkan dua tenaga dokter spesialis, yakni dr. Gus De Janardhana, Sp. PD (Spesialis Penyakit Dalam) dan dr. Luh Putu Previyanti Dharma Putri dari KSM Jantung dan Pembuluh,” ungkapnya.

Hadirnya layanan jantung di Sumbawa Barat, merupakan bentuk dari transformasi pelayanan kesehatan yang terus di tingkatkan di RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.

Foto: Jadwal pelayanan klinik jatung di RSUD Asy-Syifa’ Sumbawa Barat.

“Sesuai arahan pak Bupati juga, setelah pertemuan dengan Menteri Kesehatan RI, Budi Gunadi Sadikin agar mengadakan pelayanan jantung,” tambahnya.

Dengan hadirnya pelayanan baru di RSUD Asy Syifa’ dan bergabungnya dokter spesialis penyakit dalam, maka fasilitas sarana dan prasarana juga ditingkatkan, sebagaimana layanan sebelumnya

“Semoga kita bisa sama sama berjuang untuk memberikan pelayanan paripurna kepada masyarakat,” tandasnya.

Seperti diketahui, klinik jantung secara khusus menangani hal-hal yang berkaitan dengan jantung dan pembuluh darah, atau kardiovaskuler.

Orang biasanya datang ke poliklinik jantung karena berkaitan dengan pencegahan, diagnosis, dan pengobatan berbagai penyakit kardiovaskular. (Enk. Radio Arki)

Related posts

BAKORNAS PB HMI : ” ISLAM YES MAKAR NO”

ArkiFM Friendly Radio

Dinas Kehutanan NTB Lakukan Kajian Terkait Senjata Api Polhut

ArkiFM Friendly Radio

DPC PBB KSB Optimis Berjaya di 2024