ARKIFM

Dihadiri Menpora, Wabup Ikuti Penutupan Raimuna Nasional di Cibubur

Sumbawa Barat. Radio Arki – Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Sysifuddin, ST ikut menghadiri acara penutupan Raimuna Nasional ke XII tahun 2024, Ahad (20/8). Kegiatan yang berlangsung di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta dari tanggal 14 hingga 21 Agustus itu, juga dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga RI (Menpora), Dito Ariotedjo.

Selama kurang lebih satu minggu, 32 peserta asal Kabupaten Sumbawa Barat mengikuti berbagai rangkaian kegiatan yang memberikan pengalaman tersendiri bagi para peserta. Beberapa kegiatan yang dilaksanakan seperti bhakti sosial, festival kopi dan teh, wisata dan game, study banding, lomba lomba, serta karnaval dan kuliner.

Sembari memberi motivasi kepada peserta asal KSB, Wabup berpesan kepada peserta raimuna agar tetap menjaga kesehatan. Disamping itu, politisi Nasdem itu juga meminta kepada peserta agar bisa mengambil pelajaran atas keikutsertaannya pada raimuna nasional tahun ini.

Foto: Wabup Sumbawa Barat saat pose bersama Menpora RI

“Semoga keikutsertaan peserta Raimuna Nasional ke XII tahun 2023, dapat menambah ilmu dan pengalaman, sehingga dapat diterapkan di daerah,” harapnya.

Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Dito Ariotedjo berkesempatan menutup kegiatan raimuna nasional ke XII Tahun 2023.

Menpora memberikan semangat kepada seluruh pemuda Se Indonesia untuk menjadi generasi yang tangguh dalam menyongsong Indonesia sebagai kekuatan ekonomi dunia tahun 2045.

“Pramuka telah terbukti mampu melahirkan para pemimpin, saya doakan semua anak pramuka bisa jadi Kepala Desa, Kepala Daerah, Menteri bahkan Presiden. Semoga adik adik pramuka bisa selalu bergotong royong dan tolong menolong,” tandasnya.

Selepas prosesi penutupan kegiatan, acara diramaikan oleh penampilan Band Repvblik. Wakil Bupati bersama peserta dari KSB dan peserta lainnya turut membaur bersama diatas panggung untuk melepas perpisahan seluruh peserta Se-Indonesia yang akan pulang esok harinya. (Enk. Radio Arki)

Related posts

PKPA Ditutup, Begini Penyampaian Ketua Peradi Mataram

ArkiFM Friendly Radio

Soal Kasus Trakindo, SBSI dan SPATS Mengapresiasi Kinerja Pemda KSB

ArkiFM Friendly Radio

Abai Soal Pembangunan Jembatan Kananta, Gubernur dan Bupati Bima Dinilai Tak Punya Nurani

ArkiFM Friendly Radio