ARKIFM NEWS

Beni Ahmadi Jabat Dirut Perumda Air Minum Bintang Bano

Sumbawa Barat. Radio Arki – Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W Musyafirin melantik Beni Ahmadi, SE.,MP sebagai Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Bintang Bano Kabupaten Sumbawa Barat periode 2023-2028.

Pelantikan Beni Ahmadi disaksikan langsung oleh Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Formopimda), di Aula Graha Fitrah Kantor Bupati Sumbawa Barat, Kamis (31/8).

Bupati optimis, pejabat Dirut Perumda Air Minum Bintang Bano yang baru dapat meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat. “Saya yakin direksi ini bisa bekerja dengan baik,” kata dia.

Ia meminta kepada Direksi yang baru, agar bisa membangun dan meningkatkan kemitraan dan relasi dengan berbagai pihak. Ia juga menekankan agar managemen Perumda, baik itu prihal pengelolaan keuangan dan kinerja juga harus lebih baik.

“Baca dan pelajari regulasi. Dan yang tidak kalah penting dalam bekerja adalah kejujuran, kedisiplinan, selalu menyampaikan perkataan dengan benar dan sampaikan dengan baik, karena ekspektasi masyarakat terhadap Perumda itu tinggi,” terangnya.

Disamping itu, Bupati juga meminta kepada Direktur Perumda agar senantiasa memperhatikan kualitas air, dengan melakukan peninjauan secara rutin.

“Kualitas air harus terus ditinjau dengan memaksimalkan sumberdaya yang ada. Selain itu system pengelolaan asset Perumda juga diperhatikan,” pesannya. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Formula Program RTK PT AMNT Akan Dibayarkan Bertahap ? 

ArkiFM Friendly Radio

Konversi Mitan Ke LPG Perdana, KSB Dapat Jatah 21.844 Paket

ArkiFM Friendly Radio

Diinisiasi Kodim KSB, Wabup Beri Apresiasi Deklarasi Pemilu Damai 2024

ArkiFM Friendly Radio