ARKIFM NEWS

KSB Raih Tiga Penghargaan Bergengsi dalam Ajang BKN Award 2023

Sumbawa Barat. Radio Arki – Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) kembali memperoleh prestasi membanggakan dengan meraih tiga penghargaan bergengsi dalam ajang Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award 2023.

Ketiga kategori prestasi yang diraih oleh Pemda KSB dalam BKN Award 2023 meliputi implementasi penerapan manajemen kinerja, kategori pengembangan kompetensi, dan yang tak kalah penting, kategori utama implementasi norma standar, prosedur, dan kriteria (NSPK) manajemen ASN terbaik.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Badan Kepegawaian Negara, Drs. Haryomo Dwi Putranto, M. Hum, kepada Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST, di kantor BKN Regional 10 Denpasar, Senin (25/9).

Fud menyampaikan rasa syukur dan bangga atas prestasi yang diraih oleh Kabupaten Sumbawa Barat. KSB menjadi satu-satunya kabupaten di Provinsi Nusa Tenggara Barat yang menerima tiga penghargaan sekaligus dalam tiga kategori yang berbeda dalam BKN Award 2023.

“Penghargaan ini merupakan bukti nyata dari kerja keras bersama Pemerintah Daerah dan ASN yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat. Kami berharap ASN terus memberikan pelayanan terbaik untuk Bangsa dan Negara,” ujarnya.

Lebih lanjut, Fud mengungkapkan bahwa tiga penghargaan yang diraih dalam BKN Award 2023 harus menjadi motivasi bagi seluruh ASN untuk terus meningkatkan kualitas kinerja mereka. KSB berkomitmen untuk terus menjadi kabupaten yang “baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur”.

Prestasi ini, kata Fud, tidak hanya membanggakan Kabupaten Sumbawa Barat, tetapi juga mengukuhkan komitmen mereka untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta meningkatkan tata kelola pemerintahan yang efisien dan berkualitas tinggi.

“Semoga penghargaan ini menjadi dorongan untuk pencapaian yang lebih gemilang di masa depan,” katanya. (Enk. Radio Arki)

Related posts

LPPM UNSA Bina Warga Olah Sampah Jadi Pupuk dan Cinderamata

ArkiFM Friendly Radio

Power Politik Papan Dua di Pilkada kota kabupaten Se NTB 2020 Kunci Utama Pemenangan

ArkiFM Friendly Radio

Tahun 2019, RSUD Asy Syifa Akan Naik Status Akreditasi

ArkiFM Friendly Radio