ARKIFM NEWS

Bupati Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Serbaguna Desa Tepas

Sumbawa Barat. Radio Arki – Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W. Musyafirin, M.M, bersama sejumlah tokoh dan perwakilan masyarakat, melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung serbaguna Desa Tepas di Kecamatan Brang Rea, Selasa (24/10).

Acara tersebut menghadirkan suasana kebahagiaan dan antusiasme, menandai langkah awal untuk meningkatkan infrastruktur dan pelayanan publik di wilayah ini.

Dalam acara tersebut, tampak hadir Ketua TP-PKK KSB, Camat Brang Rea, Kepala Desa Tepas, Anggota Polsek Brang Rea, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Tepas, aparatur Desa Tepas, agen PDPGR Desa Tepas, serta tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama Desa Tepas..

Kepala Desa Tepas, Hendra Kusuma, ST, menyatakan rasa syukurnya atas berlangsungnya acara peletakan batu pertama ini.

Ia menjelaskan bahwa tanah tempat pembangunan ini berada merupakan hibah dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa Barat, dan rencananya akan digunakan untuk mendirikan gedung serbaguna.

“Tahun ini, kita akan memulai pembangunan pondasi,” ungkapnya.

Hendra Kusuma juga berharap dukungan terus menerus dari Pemerintah agar proyek pembangunan ini bisa menjadi prioritas dalam tahun 2024.

Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM, menyambut acara peletakan batu pertama ini dengan sukacita.

Ia berharap pembangunan gedung serbaguna ini akan menjadi fasilitas yang sangat dibutuhkan oleh generasi muda dan warga setempat.

“Fasilitas seperti ini sangat penting sebagai tempat ekstrakurikuler dan kegiatan masyarakat. Kami akan mencari sumber pembiayaan yang jelas, baik dari APBDes maupun APBD,” jelas Bupati.

Musyafirin juga memberikan apresiasi kepada Pemerintah Desa Tepas yang telah memprioritaskan pembangunan sarana untuk masyarakat.

“Saya lihat lokasinya juga bagus, apresiasi saya juga kepada Pemerintah Desa Tepas yang lebih mementingkan sarana untuk masyarakat,” ucapnya.

Bupati berharap agar masyarakat dan pemuda setempat bersatu dalam semangat gotong royong untuk menyelesaikan pembangunan gedung serbaguna ini secepat mungkin.

Acara kemudian diakhiri dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Sumbawa Barat, Camat Brang Rea, dan Kepala Desa Tepas, diikuti oleh syukuran dan pemotongan tumpeng sebagai tanda awal pembangunan. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Infrastruktur Perumahan Di KSB Terus Ditingkatkan

ArkiFM Friendly Radio

Dukung Perkembangan Wisata KSB, AMMAN Tetap Berkomitmen Bangun Bandara

ArkiFM Friendly Radio

H.M Syafruddin Ajak Warga Alas Barat Maknai Perbedaan Sebagai Kekuatan

ArkiFM Friendly Radio