ARKIFM NEWS

Duet Ahmad Albar dan Bupati Meriahkan Konser Ultah ke-20 KSB

Foto: Bupati KSB saat berduet dengan Ahmad Albar di atas panggung. (Doc. Prokopim Sumbawa Barat)

Sumbawa Barat. Radio Arki – Suasana malam di Lapangan KTC, Sumbawa Barat, menjadi sangat istimewa saat legenda musik rock Indonesia, Ahmad Albar, dan Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM, menyajikan penampilan duet memukau dalam konser spesial untuk merayakan Hari Ulang Tahun ke-20 Kabupaten Sumbawa Barat, Sabtu (18/11).

Ribuan penggemar Good Bless hadir meramaikan konser tersebut, di mana Ahmad Albar mengajak Bupati Musyafirin untuk berduet membawakan lagu “Menanti Kejujuran”. Dalam penampilan yang disambut tepuk tangan meriah, Bupati Musyafirin terlihat percaya diri dan menghayati setiap bait lagu bersama Ahmad Albar.

Sebelum aksi duet dimulai, Ahmad Albar mengungkapkan bahwa ia telah melihat beberapa kali Bupati Musyafirin membawakan lagu “Menanti Kejujuran” di media sosial.

Oleh karena itu, Ahmad Albar dengan antusias menantang Bupati untuk berduet dengannya di atas panggung. Tantangan tersebut pun diterima dengan semangat oleh Bupati Musyafirin, yang memamerkan bakat tersembunyi dalam bidang musik.

Konser yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam itu menjadi magnet bagi ribuan penonton, sehingga jalan raya di dalam kota Taliwang menjadi padat.

Penonton yang memadati area KTC tidak hanya berasal dari Kabupaten Sumbawa Barat saja, melainkan juga dari luar daerah, menunjukkan antusiasme masyarakat terhadap penampilan Good Bless dan kehadiran Bupati Musyafirin.

Ahmad Albar menyatakan kekagumannya terhadap kemampuan bermusik Bupati Musyafirin dan mengapresiasi keberanian beliau untuk tampil di atas panggung.

Sementara itu, dihadapan penonton, Bupati Musyafirin menyampaikan harapannya agar masyarakat terus bangga menjadi bagian dari Kabupaten Sumbawa Barat yang telah berusia 20 tahun.

Ia juga menekankan bahwa hiburan malam itu adalah sebagai bentuk penghargaan untuk masyarakat dan merayakan ulang tahun Kabupaten Sumbawa Barat. (*/Radio Arki)

Related posts

Rakernas, Hilma Latif Sebut LazisMu Banyak Raih Prestasi Nasional

ArkiFM Friendly Radio

Pemda KSB Akan Gelar Pasar Murah Untuk 1.586 Warga Miskin

ArkiFM Friendly Radio

Sekolah Guru Indonesia Wisudakan Angkatan 41 di Sumbawa Barat

ArkiFM Friendly Radio