ARKIFM

Menjelang Tahapan Pemilu, Forum Yasinan Diistirahatkan

Sumbawa Barat. Radio Arki – Dalam menghadapi masuknya tahapan Pemilu 2024, Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM, memutuskan untuk sementara waktu mengistirahatkan kegiatan Pelayanan Setara Inklusif Andalan (Yasinan) setiap malam Jumat.

Pengumuman ini disampaikan pada pelaksanaan malam kegiatan Yasinan, Kamis (24/11), yang rutin dilaksanakan setiap malam Jumat di Central Kediaman Bupati Sumbawa Barat.

Bupati Musyafirin menyatakan bahwa pelaksanaan malam Yasinan kali ini bukan merupakan hari terakhir, dan kemungkinan ke depan akan diadakan sekali sebulan.

“Keputusan ini diambil sebagai langkah antisipatif mengingat mendekati tahapan Pemilu 2024 dan adanya kemungkinan program mendadak yang membutuhkan perhatian Bapak dan Ibu warga,” kata Musyafirin.

Bupati dalam kesempatan tersebut memohon maaf kepada kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), jika selama penyelenggaraan Yasinan terdapat beberapa respon yang terlambat.

Ia mengimbau agar para kepala OPD dapat mengajukan kegiatan Yasinan langsung ke camat untuk diadakan di lokasi masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Musyafirin menjelaskan bahwa selama beberapa minggu terakhir, Kabupaten Sumbawa Barat telah meraih berbagai penghargaan dari Pemerintah Pusat.

Penghargaan tersebut melibatkan penanganan inflasi, prestasi MCP tertinggi di NTB, penghargaan inovasi, dan rencananya penghargaan STBM Award dan Kabupaten/Kota Sehat pada hari Selasa mendatang.

Bupati juga menekankan pentingnya mempertahankan prestasi yang sudah diraih dan mengajak para agen gotong royong untuk terlibat aktif dalam menjaga keberlanjutan program-program kesehatan di Kabupaten Sumbawa Barat. (Enk. Radio Arki)

Related posts

MacMahon Sambangi Disnaker KSB, Ada Apa?

Ormas Diminta Laporkan Kegiatannya Secara Berkala

ArkiFM Friendly Radio

Jelang Natal dan Tahun Baru, TNI POLRI Tingkatkan Pengamanan

ArkiFM Friendly Radio