ARKIFM

Program ‘Kelas Kecil’ Akan Terus Berlanjut

Foto : Kegiatan ”’Kelas Kecil’ dari siswa SMPN 7 Taliwang beberapa waktu lalu.

Sumbawa Barat. Radio Arki – Dalam rangka mendukung upaya peningkatan minat baca pelajar di Kabupaten Sumbawa Barat, Mariati S.Adm, Kabid Perpustakaan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Arpus), memastikan kelangsungan program ‘Kelas Kecil’.

Program ini telah terbukti memberikan manfaat positif, dan meskipun waktu dan tempatnya sedang disusun ulang, akan tetap dilaksanakan hingga akhir tahun ini.

“Program ‘Kelas Kecil’ akan tetap berjalan dengan penyesuaian waktu dan tempat agar dapat memberikan dampak positif yang lebih besar.

“Meskipun sedang dalam proses penataan ulang, program ini akan terus mendukung peningkatan minat baca di kalangan siswa,” ungkap Mariati, belum lama ini.

Waktu dan tempat program sedang disesuaikan, Mariati memastikan bahwa permintaan dari sekolah cukup tinggi.

“Program ini menjadi salah satu pilar dalam meningkatkan minat baca di kalangan pelajar, dan kami berkomitmen untuk terus melaksanakannya,” tambah Mariati.

Selain melalui program ‘Kelas Kecil’, dalam mendorong minat baca, pihak perpustakaan mengundang sekolah untuk melakukan kunjungan, membuka peluang bagi anak didik untuk mengeksplorasi dan membaca buku yang menarik.

“Kami telah menyampaikan kepada pihak sekolah agar menyusun jadwal kunjungan sehingga anak didik dapat secara langsung berinteraksi dengan buku-buku di perpustakaan,” tukasnya. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Peserta Lomba Keselamatan Jalan di KSB Ikuti Technical Meeting

ArkiFM Friendly Radio

PKB Serahkan SK Dukungan ke Firin Fud

Rumah Perempuan KAMMI Mataram Diharapkan Jadi Pusat Edukasi

ArkiFM Friendly Radio