ARKIFM

Incumbent Akan Kembali Mencalonkan Diri Dalam kontestasi Musda IJTI NTB

Sumbawa Barat. Radio Arki – Ketua IJTI NTB yang juga merupakan Koordinator IJTI wilayah Bali Nusra, Siti Faridha Andi Patiroi menanggapi ragam respons anggota terkait kepemimpinamnya sebagai sesuatu hal yang wajar. Ia mengatakan setiap insan anggota IJTI di NTB hingga ke tingkat Pusat tentunya punya penilaian berbeda beda terhadap ritme kerja sebuah roda organisasi.

Suka atau tidak suka, organisasi profesi IJTI harus tetap berjalan sebagai wadah yang mengakomodir dan memperjuangkan hak – hak jurnalis televisi terhadap perusahaan medianya, juga posisinya dihadapan pemerintah.

“Sudah menjadi dinamika dalam organisasi adanya hal hal seperti itu. Positifnya masukan – masukan ini membuktikan bahwa mereka peduli dan menyayangi organisasi ini. Kondisi otonomi daerah berubah ubah, begitupun program kerja pemerintah sehingga kami dalam organisasi profesi (IJTI) ini harus bisa menyesuaikan dengan itu. Sehingga ada program kerja IJTI yang terlaksana dengan baik, ada juga yang kita evaluasi menyesuaikan ketepatan waktu pelaksanaanya,” ucap Siti Faridha pada Senin (18/12).

Meski demikian, ia tetap mendukung adanya regenasi jika dirasa era IJTI dimasanya kurang memuaskan dimata para anggotanya. Siti Faridha mempersilahkan setiap kader IJTI NTB untuk maju dalam arena kontestasi Musda V mendatang, sebagaimana aturan konstitusi yang tertuang pada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) IJTI.

“Sudah jelas pada aturan konstitusi kita bahwa Ketua IJTI NTB memiliki hak untuk mencalonkan diri atau dicalonkan oleh anggota yang lain,” ujarnya.

Terhadap hal tersebut, mantan presenter media RCTI kelahiran Makasar itupun untuk Musda V nanti, siap kembali melaju sebagai calon Ketua pada arena kontestasi. “Saya akan maju lagi. Saya akan melanjutkan tugas dan tanggung jawab saya membawa IJTI NTB ke arah yang lebih baik,” pungkasnya. (*/Radio Arki)

Related posts

Mensos Ajak Masyarakat Waspadai Metamorfosis Narkoba

ArkiFM Friendly Radio

DP2KBP3A KSB Beri Edukasi Stunting Kepada Aparat TNI

ArkiFM Friendly Radio

Disnaker KSB Usulkan Rp 5,3 Milyar Untuk Normalisasi BLK

ArkiFM Friendly Radio
error: Content is protected !!