ARKIFM NEWS

Kajati NTB Resmikan Gedung PTSP di Kejari Sumbawa Barat

Sumbawa Barat. Radio Arki – Kepala Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Barat (Kajati NTB), Dr. Bambang Gunawan, S.H., M.H., beserta rombongan, melaksanakan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumbawa Barat, Selasa (30/1/2024).

Kunjungan ini sekaligus meresmikan Gedung Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan meletakkan batu pertama Pembangunan Musholla Ad-Dhuha Kejari Sumbawa Barat.

Kajari Sumbawa Barat, Dr. Titin Herawati Utara, mengakui gedung Kejari KSB sebagai hibah dari Pemda. Ia berharap dukungan Pemerintah Daerah terus berlanjut untuk mendukung kinerja Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat.

Pada acara peresmian, Kajati NTB memberikan pesan agar PTSP Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat dimanfaatkan optimal dengan pelayanan yang sesuai SOP.

Sementara itu, pembangunan Musholla Ad-Dhuha diharapkan dapat menjadi sarana ibadah bagi pegawai beragama Islam, meningkatkan iman dan takwa.

Selain peresmian, rombongan juga meninjau Puskesmas 2 Taliwang serta Rumah Jaga Desa dan Rumah Restorative Justice. Kajati NTB mengapresiasi dukungan kuat Pemerintah Daerah Sumbawa Barat dalam merealisasikan kehadiran instansi vertikal.

Gedung PTSP diresmikan sebagai sarana tercepat dalam pelayanan surat-menyurat, dengan harapan pelayanan yang optimal dan mengikuti SOP.

Kajati juga menyampaikan apresiasi terhadap program jaga desa yang diinisiasi Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat, menekankan pentingnya meningkatkan koordinasi dalam mengawal Dana Desa.

Sebelunya, Bupati Sumbawa Barat, H.W. Musyafirin, menyatakan bahwa Gedung Kejari KSB merupakan yang terbaik di NTB, dan mengapresiasi kinerja Kejaksaan yang berhasil meraih zona integritas dan menjadi wilayah bebas korupsi dalam waktu singkat. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Pemda KSB Bangun SPAM Bintang Bano

ArkiFM Friendly Radio

Bawaslu Kota Mataram, Gelar Apel dan Patroli Pengawasan

ArkiFM Friendly Radio

Salurkan BLT DD, Kades Mujahidin : Semoga ini dapat membantu…

ArkiFM Friendly Radio