NEWS

Pastikan Objektif, Hasil Perekrutan Aparatur Desa Mujahidin Segera Diumumkan


Brang ene. Radio Arki- Ketua Panitia Seleksi Proses perekrutan aparatur desa Mujahidin, Agus Salim menerangkan bahwa, tahapan perekrutan telah sampai pada tahapan seleksi peserta, untuk itu iapun memastikan bahwa tahapan yang ada telah sangat objektif dan akan segera diumumkan setelah melalui rekomendasi Camat.


“Alhamdulillah tahapan seleksi udah selesai, seleksi yang kita adakan untuk menguji kompetensinya adalah tes tulis, tes wawancara dan tes Kompetensi,” terangnya, Rabu 7/2 kemarin.


Dalam pelaksanaan tes tersebut, lanjutnya, dilakukan oleh Tenaga Ahli dari kementerian Desa untuk Kabupaten Sumbawa Barat. Pelibatan tim kementerian desa telah sesuai dengan apa yang menjadi pedoman perekrutan dan juga untuk memastikan bahwa proses itu berkualitas. Selanjutnya setelah adanya hasil tes, maka nantinya akan diserahkan kepada kepala desa untuk kemudian agar mendapat rekomendasi dari camat.


“Panitia seleksi dan tim seleksi memiliki tanggung jawab besar agar hasilnya betul betul berkualitas. Maka dari itu setidaknya yang lulus nantinya bukan hanya berkompeten, namun juga memiliki integritas tinggi dan kepedulian terhadap masyarakat,” tandasnya.


Sementara itu, Kepala Desa Mujahidin, Sahrul mengatakan, pelaksanaan semuanya telah sesuai jadwal dan pedoman yang ada. Dalam waktu dekat hasil ini akan segera diumumkan, dan diharapkan semua pihak dapat menerima apapun hasilnya dengan bijaksana.


“Semua peserta itu hebat. Hanya memang kebutuhan kita terbatas. Jadi siapapun nanti yang tidak terpilih jangan berkecil hati, masih banyak ruang pengabdian lain di desa.”Pungkasnya. (Advertorial.Iwenk/Radio Arki)

Related posts

KSB Deklarasi Kabupaten Tuntas STBM Pertama di Indonesia

ArkiFM Friendly Radio

KSB Terima Penghargaan Peringkat Pertama BKN Award 2022

ArkiFM Friendly Radio

Kegiatan Bedah UU Ciptaker Akan Digelar

ArkiFM Friendly Radio