NEWS

Kades Mujahidin Tekan Aparatur Berikan Pelayanan Publik Yang Baik

Keterangan : proses pelantikan Aparatur desa Mujahidin, Selasa 20 Pebruari 2024.


Brang Ene. Radio Arki – Kepala Desa Mujahidin, Sahrul, Selasa (20/2) kemarin, dalam acara pelantikan aparatur desa yang baru, menekankan bahwa aparatur desa perlu untuk terus memberikan pelayanan publik yang baik agar kepercayaan publik terhadap pemerintahan desa terus dapat terjaga.


“dengan pelantikan perangkat desa ini, saya berharap desa Mujahidin dapat terus berkembang dan aparatur selalu memberi pelayanan yang lebih baik, demi kemajuan desa kita ke depan,” harapnya


Selain menyampaikan harapan, H. Sahrul juga menyampaikan terima kasih kepada setiap elemen yang terus menjaga agar tatanan sosial dan pembangunan terus terjaga, termasuk dalam kaitan proses seleksi aparatur desa yang saat itu tengah dilantik.

“saya perlu sampaikan terima kasih atas setiap partisipasi warga dalam pembangunan, tak terkecuali tahapan seleksi aparatur desa ini, ataupun khususnya panitia ataupun pihak yang terlibat secara langsung,” ujarnya.


Sementara itu, camat Brang Ene, Suarman, S.Pd dalam sambutan mengatakan, setiap tahapan yang dilakukan oleh pemerintah desa Mujahidin dalam seleksi aparatur desa telah sesuai dengan ketentuan perundang undangan yang ada. Untuk itu diharapkan aparatur yang baru dilantik dapat menunjukan kinerja terbaik.


“Aparatur yang baru dilantik harus mampu menunjukan kualitasnya. Artinya setiap tugas yang diberikan harusnya dipahami sebagai tanggung jawab yang mengikat terhadap pembangunan desa sehingga harus dilaksanakan secara total.”Pungkasnya. (Adv/Iwenk. Radio Arki)

Related posts

Khanza (8 Th), Petarung Pemula Asal KSB Yang Meraih Juara Terbaik Di Even Taekwondo NTB

Wagub Serahkan KUA PPAS APBD NTB 2021

ArkiFM Friendly Radio

Polisi Gelandang Lima Warga Taliwang Sedang Asik Berjudi

ArkiFM Friendly Radio