ARKIFM NEWS

Kapolres Sumbawa Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid di Polsek Utan

Sumbawa. Radio Arki – Kapolres Sumbawa, AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Bhayangkara Al-Hikmah di Polsek Utan, pSenin pagi (04/3/2024).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Sumbawa, Camat Utan, Ketua Bhayangkari Cabang Sumbawa, Kepala Desa se-Utan, para Kapolsek, tokoh agama, tokoh masyarakat.

Camat Utan, Syahruddin, S.Sos, dalam sambutannya, mengungkapkan rasa terima kasih kepada Yayasan As Siddiq Chairiyah, yang telah menjadi donatur utama dalam pembangunan masjid ini.

“Masjid Bhayangkara Al-Hikmah di Polsek Utan ini akan menjadi pusat kegiatan ibadah yang positif dan memberikan dampak yang luas bagi masyarakat,” katanya.

Lokasi masjid yang strategis diharapkan akan memudahkan akses bagi setiap orang untuk memanfaatkan fasilitas ibadah yang disediakan.

Hal ini dianggap penting dalam meningkatkan nilai spiritual dan sosial di kalangan masyarakat dan anggota kepolisian di wilayah tersebut.

AKBP Heru Muslimin menyampaikan rasa syukur, serta mengajak semua lapisan masyarakat untuk bersama-sama mendoakan agar pembangunan masjid dapat berlangsung dengan lancar.

“Semoga langkah ini menjadi amal jariyah bagi kita semua, dan pembangunan masjid dapat berjalan tanpa hambatan,” ujarnya.

Kapolres menekankan bahwa tujuan pembangunan Masjid Bhayangkara Al-Hikmah tidak hanya sebagai sarana ibadah, tapi juga untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Mari kita memakmurkan masjid dengan kegiatan keagamaan yang bermanfaat bagi anggota kepolisian dan masyarakat sekitar,” tandasnya. (*)

Related posts

Aneh, Ternyata Ada Tiga Kali Air Asam PT AMNT Di Dam Santong Meluap

ArkiFM Friendly Radio

Karateka INKAI Sumbawa Barat Juarai Olimpiade Nasional

ArkiFM Friendly Radio

Masuk Final Ajang Putri Cilik dan Putri Remaja NTB 2020, Ini Kata Ibu Nafisa

ArkiFM Friendly Radio