ARKIFM NEWS

Event JAS 2 Siap Sambut Ratusan Raider dari Berbagi Daerah di NTB.

Sumbawa Barat. Radio Arki – Jelang event trabas Jelajah Alam Sumbawa Barat JAS 2 yang akan digelar tanggal 2 juni 2024 mendatang, Tim kebas Sumbawa Barat bersama WTF Rinjani Lombok siap sambut ratusan raider  yang akan datang dari berbagai daerah NTB.

I Nyoman Ari Sudana Ketua WTF Rinjani Lombok mengatakan  pelaksanaan  Event Jalajah Alam Sumbawa Barat #2 yang tinggal menghitung hari saat semua persiapan sudah hampir rampung, dengan total peseerta yang mendaftar sampai dengan hari ini sudah mencapai 300 raider yang datang dari berbagai daerah di Indonesia mulai dari pulau Jawa, pulau Bali, Lombok dan pulau Sumbawa .

“Persiapan sampai dengan hari ini sudah mencapai 95% untuk jalur trabas sedangkan persiapan tanjakan sudah 100%  dan siap digunakan pada hari sabtu tanggal 1 Juni 2024 nanti” kata Ary

Selain akan dihadiri  seorang politikus Indonesia yang pernah  menjabat sebagai Gubernur Nusa Tenggara Barat priode 2018 /2023 yaitu Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc. Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin, S.T., M.M.Inov. dan raja tanjankan Indonesia yang akrap disapa Dzakir Event jelajah Alam Sumbawa Barat #2  besama Bang Zul kali ini juga dimeriahkan oleh Login Entertainment.

“Event tahun ini serasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kehadiran legenda tanjakan Indonesi dan Login Entertainment mebuat acara nanti semakin meriah,” katanya.

Tidak hanya itu, dengan adanya event JAS#2 penyelengara berharap dapat berdampak  bagi  peningkatan ekonomi masyarakat seperti perhotelan rumah makan dan UMKM setempat. (*/radio arki)

Related posts

Bupati Sumbawa Barat Terima Penghargaan Indonesia Visionary Leader 2023

ArkiFM Friendly Radio

Disparpora KSB Mengucapkan Selamat Hari Pahlawan

ArkiFM Friendly Radio

Daftar Pemilih Sementara KSB Sebanyak 92.470 Pemilih

ArkiFM Friendly Radio