ARKIFM NEWS

Haru! Warga Sekongkang Antusias Sambut Paket Fud-Aher untuk Pilkada Sumbawa Barat

Sumbawa Barat. Radio Arki – Senyum cerah dan semangat tinggi terlihat di wajah masyarakat Kecamatan Sekongkang, merespon munculnya paket pasangan Fud Syaifuddin, ST., M.M.Inov dan Aheruddin, SE., ME (Fud-Aher) yang santer diisukan akan berpasangan pada Pilkada Sumbawa Barat mendatang.

H. Hasbullah HMA, seorang tokoh agama terkemuka di Kecamatan Sekongkang, tak mampu menyembunyikan rasa syukurnya. Di tengah riuhnya dukungan warga Sekongkang, ia mengungkapkan harapan besarnya kepada pasangan ini.

“Jauh-jauh hari saya berdoa semoga pasangan ini bisa terwujud. Saya sangat mendukung pasangan Fud-Aher, karena mereka punya kemampuan untuk membawa kesejahteraan bagi rakyat Sumbawa Barat,” ujarnya dengan mata berbinar, Selasa, 4 Juni 2024.

H. Hasbullah menekankan bahwa dirinya berharap besar kepada Fud-Aher untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat, terutama di bidang pertanian.

“Khusus di Kecamatan Sekongkang, saya meminta adanya bendungan untuk memenuhi kebutuhan air para petani. Ini pesan sekaligus harapan kami yang kami titipkan ke pasangan ini, jika Allah meridoi langkah putra daerah terbaik KSB ini,” tambahnya penuh harap.

Di sudut lain Desa Sekongkang Bawah, Ali Imran, SE, seorang tokoh masyarakat, menyuarakan dukungan yang sama. Dengan semangat membara, ia menegaskan siap mengawal paket Fud Aher untuk Pilkada KSB.

“Kami akan sangat all out berjuang untuk pasangan ini. Bagaimanapun, mereka berdua adalah putra terbaik yang dimiliki KSB dengan segudang pengalaman baik di legislatif maupun di eksekutif,” katanya.

Ali Imran percaya bahwa pasangan Fud-Aher memiliki dukungan luas di semua lapisan masyarakat, karena mereka selalu hadir dan membantu menyelesaikan masalah masyarakat. Kedekatan kedua tokoh ini dengan rakyat sudah tidak diragukan lagi.

“Kami masyarakat berdoa dan memberikan dukungan secara masif, khususnya di Kecamatan Sekongkang, Maluk, dan Jereweh. Kami sangat setuju Pak Fud berpasangan dengan Aheruddin karena pasangan ini sudah sangat berpengalaman,” imbuhnya.

Dukungan kepada Fud-Aher juga datang dari tokoh perempuan Sekongkang Bawah, Ibu Findawaty. Dengan keyakinan penuh, ia mengungkapkan harapannya.

“Saya sangat setuju bila pasangan ini bisa memimpin Sumbawa Barat dan membawa aspirasi perempuan. Intinya, mau kalah atau menang, saya tetap mendukung Fud-Aher,” tegasnya.

Kehadiran Fud-Aher di Pilkada Sumbawa Barat, kata dia, bukan sekadar sebuah kontestasi politik, melainkan sebuah harapan baru bagi masyarakat Sekongkang dan sekitarnya.

“Dukungan penuh dan doa tulus dari berbagai tokoh masyarakat, menjadi pertanda bahwa pasangan ini diharapkan mampu membawa perubahan dan kemajuan bagi Kabupaten Sumbawa Barat,” tandasnya. (*)

Related posts

Job Fair Gotong Royong Tahap 2

ArkiFM Friendly Radio

Iklan KSB: Selamat HUT KSB ke-17

ArkiFM Friendly Radio

JMN Dorong H. Bakri Masuk Kontestasi Pilkada 2020 di Jambi

ArkiFM Friendly Radio