ARKIFM NEWS

Warga Maluk Lintas Etnis Nyatakan Siap Satu Barisan dengan Fud-Aher

Sumbawa Barat, Radio Arki – Di tengah riuh persiapan Pilkada Sumbawa Barat yang semakin dekat, suara dukungan terus mengalir untuk politisi yang digadang-gadang akan maju di Pilkada Sumbawa Barat yaitu Fud Syaifuddin, ST., M.M. Inov, dan Aheruddin Sidik, SE., ME (Fud-Aher).

Tak hanya warga Sekongkang yang antusias, warga Kecamatan Maluk dari berbagai etnis juga siap bersatu padu untuk mendukung pasangan calon yang diyakini mampu membawa perubahan positif bagi Kabupaten Sumbawa Barat.

Sejumlah warga Maluk merespons positif paket Fud-Aher. Dukungan lintas etnis ini menjadi simbol persatuan dan harapan baru bagi masyarakat setempat.

Ibu Herni, seorang pelaku UMKM dari etnis Lombok, tak mampu menyembunyikan kebanggaannya melihat paket pasangan ini muncul di ruang publik.

“Kami sangat mendukung pasangan ini karena rekam jejak keduanya sudah sangat melekat di hati masyarakat. Termasuk bagi kami warga pendatang yang kini sudah menjadi warga KSB,” ungkapnya dengan penuh semangat.

Dari sudut pandang seorang tokoh etnis Mbojo, Apriadin, optimisme serupa juga mengemuka.

“Kami di Maluk sudah sepakat untuk mendukung Fud-Aher. Mereka adalah sosok pemimpin yang kami percayai mampu membawa perubahan positif bagi seluruh lapisan masyarakat, tanpa memandang suku atau golongan,” ujar Apriadin dengan keyakinan yang teguh.

Respon positif masyarakat semenjak pertama kali muncul di media sosial terhadap pasangan ini, menurut Apriadin, mencerminkan harapan besar masyarakat Maluk. Tokoh seperti Pak Fud dikenal sangat dekat dengan rakyat, interaksi hangat dan perhatian yang tulus menjadi ciri khasnya.

“Kami sangat mengenal bagaimana cara beliau berinteraksi dengan masyarakat, dan setiap berinteraksi pasti memiliki kesan tersendiri,” tambah Apriadin yang juga merupakan karyawan PT. Amman Mineral.

Apriadin juga menegaskan bahwa dukungan ini bukan hanya datang dari kalangan masyarakat biasa, tetapi juga dari karyawan seperti dirinya.

“Sebagai karyawan, beliau dikenal membela kepentingan dan hak karyawan lokal yang bekerja di Batu Hijau,” ujarnya, menekankan bagaimana pasangan calon ini berkomitmen pada kesejahteraan masyarakat pekerja.

Semangat kebersamaan dan harapan yang tinggi inilah yang diharapkan mampu menjadi energi positif untuk membawa kemenangan bagi pasangan Fud-Aher di Pilkada Sumbawa Barat mendatang.

Dukungan yang solid dari berbagai etnis di Maluk memperlihatkan betapa kuatnya barisan pendukung Fud-Aher, menjadikan mereka simbol harapan baru bagi seluruh masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat. (*)

Related posts

25 Kelompok Tani Hortikultura Dilatih Teknis Budidaya

Wujudkan WBK dan WBBM, Pemda KSB Canangkan Zona Integritas

ArkiFM Friendly Radio

Sosok H.M. Syafii di Mata Adi Pranajaya

ArkiFM Friendly Radio