ARKIFM NEWS

Tokoh Masyarakat Kokarlian Dukung Fud-Aher: “Mereka Paham Kebutuhan Rakyat”

Sumbawa Barat. Radio Arki – Mantan Kepala Desa Kokarlian, M. Dahlan, secara tegas menyatakan dukungan penuh kepada paket pasangan Fud Syaifuddin, ST., MM., dan Aheruddin Sidik, SE., MM., yang dikenal dengan sebutan Fud-Aher, untuk maju dalam Pilkada Sumbawa Barat yang akan datang.

Dukungan ini, menurut M. Dahlan, didasarkan pada pengenalannya yang panjang terhadap kedua tokoh tersebut. “Saya sudah mengenal sosok Fud-Aher dari lama, mereka memiliki segudang pengalaman. Semoga pasangan ini terwujud dan bisa mengikuti Pilkada Sumbawa Barat,” ujarnya penuh harap.

Dahlan menilai bahwa Fud-Aher merupakan kombinasi yang ideal karena memiliki karakteristik yang unik dan sudah mendapatkan tempat di hati rakyat. “Kami di Kecamatan Poto Tano mendukung pasangan ini. Bulat kami mendukung pasangan Fud-Aher,” ungkapnya dengan tegas.

Sebagai pasangan yang lahir dari wakil rakyat, Fud-Aher dinilai sangat memahami kebutuhan masyarakat. “Mereka sangat memahami jeritan rakyat. Ketika diberikan porsi yang lebih besar menjadi Kepala Daerah, kami dari Kokarlian yakin mereka bisa melakukan banyak hal untuk mensejahterakan rakyat,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Dahlan menyoroti pentingnya perhatian khusus pada sektor kesehatan jika mereka terpilih. “Kesehatan sangat dibutuhkan oleh masyarakat luas, jadi saya berharap agar fasilitas kesehatan bisa terus ditingkatkan,” tambahnya.

Dukungan penuh dari berbagai pihak, termasuk tokoh masyarakat seperti M. Dahlan, diharapkan dapat membawa perubahan positif dan peningkatan kualitas hidup bagi warga setempat.

Dukungan dari mantan Kades Kokarlian ini menambah panjang daftar dukungan masyarakat terhadap pasangan Fud-Aher. Hal ini menunjukkan keyakinan bahwa Fud-Aher mampu membawa perubahan yang berarti dan memenuhi harapan masyarakat Sumbawa Barat dalam Pilkada mendatang. (*)

Related posts

Meriahnya Car Free Day Tematik HUT KSB ke-19

ArkiFM Friendly Radio

Babinsa Mura Bersama Babinkamtibmas dan Warga Sigap Atasi  Kebakaran Hutan

ArkiFM Friendly Radio

Partai Gerindra Gelar Syukuran Kemenangan Prabowo Sandi di NTB

ArkiFM Friendly Radio