ARKIFM NEWS

Daeng Sap: Dulu Saya Pendukung Golkar, di Pilkada Saya Bersama Fud-Aher

Sumbawa Barat. Radio Arki – Dalam suasana yang penuh semangat, Sapruddin, yang akrab disapa Daeng Sap, seorang tokoh masyarakat Desa Tambak Sari, menyatakan dukungan penuh terhadap pasangan Fud-Aher dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sumbawa Barat.

Meskipun sebelumnya merupakan pendukung setia Partai Golkar pada Pemilihan Legislatif (Pileg), kini Daeng Sap beralih mendukung Fud-Aher. “Saya siap mendukung paket Fud-Aher walaupun saya dulu orang Golkar,” tegasnya

Pernyataannya ini menegaskan perubahan sikap politiknya, meski sempat dibujuk oleh pihak lain untuk memilih pasangan Amar-Nani sebelum kepastian pencalonan Fud-Aher.

Daeng Sap mengungkapkan keyakinannya bahwa pasangan yang berasal dari rahim rakyat akan lebih peka terhadap kondisi masyarakat. Ia terkesan dengan perilaku politik Aher yang sangat peduli terhadap masyarakat.

“Semua kebutuhan masyarakatnya pasti dipenuhi walaupun bertahap selama lima tahun masa jabatannya. Dalam hati saya luar biasa Aher ini,” ujar Daeng Sap.

Ia juga mengakui, pada Pileg lalu, ia memilih calon legislatif dari Partai Golkar karena faktor keluarga. “Seandainya bukan keluarga, saya sudah pilih Aher di Pileg lalu,” ungkapnya.

Sifat sederhana dan kepekaan Aher, kata dia, terhadap masyarakat selalu ditunjukkan di lapangan. Di mana pun Aher diajak duduk—baik di kebun, sawah, maupun tanah lapang, ia selalu nyaman berbaur dengan masyarakat.

Belum lagi setiap program yang dijalankan oleh Aher dibuka secara transparan dan dibagi bertahap kepada masyarakat, sehingga tidak ada kebingungan mengenai kapan mereka akan menerima manfaatnya. “Kepastian itu yang diberikan oleh Aher,” tambahnya.

Daeng Sap juga menceritakan pengalaman mereka yang kekurangan pupuk. Saat mereka melihat truk pupuk melintas ke Taliwang, mereka langsung menghubungi Aher yang sedang rapat.

“Aher dengan sigap meninggalkan rapat tersebut untuk mengurus masalah pupuk, hingga para petani mendapatkan pasokan yang dibutuhkan,” imbuhnya.

Dengan semua pengalaman dan kesan positif tersebut, Daeng Sap semakin yakin bahwa pasangan Fud-Aher adalah pilihan terbaik untuk memimpin Kabupaten Sumbawa Barat ke depan.

“Saya mendukung penuh karena saya yakin mereka akan membawa perubahan yang lebih baik bagi masyarakat,” pungkasnya. (*)

Related posts

Lantik IKPM Taliwang, Wabup: Tempahlah Diri di Organisasi

ArkiFM Friendly Radio

Rekrut Tenaga Kerja, Disnakertrans KSB Gunakan Aplikasi Sipkanti

Jayadi Adukan Kondisi Erosi Sungai Desa Manemeng, Gubernur Beri Respon

ArkiFM Friendly Radio