ARKIFM NEWS

Beasiswa Pendidikan, Jadi Salah Satu Program Fud-Aher untuk Masyarakat Sumbawa Barat

Sumbawa Barat. Radio Arki – Pasangan bakal calon Pilkada Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Fud-Aher, menyampaikan salah satu program unggulan mereka yang bertujuan untuk meningkatkan masa depan pendidikan, salah satunya dengan komitmen melalui beasiswa pendidikan.

Program beasiswa pendidikan ini, tidak hanya menjanjikan perubahan, tetapi juga membawa harapan baru bagi masyarakat yang kurang mampu, mereka yang berprestasi, serta para penghafal Al-Quran.

Program ini didesain untuk memberikan peluang pendidikan yang merata, memastikan bahwa tidak ada seorang pun yang tertinggal hanya karena keterbatasan finansial.

Salah satu pilar utama dari program ini adalah beasiswa pendidikan bagi masyarakat tidak mampu. Fud-Aher menyadari bahwa pendidikan adalah kunci untuk membuka pintu masa depan yang lebih baik.

Dengan beasiswa ini, diharapkan anak-anak dari keluarga kurang mampu dapat melanjutkan pendidikan mereka, tanpa harus terbebani oleh biaya yang tinggi.

“Kami ingin memastikan bahwa setiap anak di KSB memiliki kesempatan yang sama untuk meraih impian mereka,” ujar Fud, dalam keterangan tertulisnya, Senin 24 Juni 2024.

Tidak hanya fokus pada mereka yang kurang mampu, program beasiswa juga memberikan penghargaan khusus bagi siswa-siswi yang berprestasi.

Dengan memaksimalkan dukungan finansial kepada mereka yang telah menunjukkan dedikasi dan hasil akademis yang luar biasa, Fud-Aher berharap dapat mendorong semangat belajar dan kompetisi yang sehat di kalangan pelajar KSB.

“Prestasi harus dihargai dan didukung, karena mereka adalah masa depan kita,” katanya.

Namun, yang paling luar biasa dari semua inisiatif ini adalah komitmen Fud-Aher untuk memberikan beasiswa khusus bagi para penghafal Al-Quran.

Beasiswa ini tidak hanya sebagai bentuk apresiasi atas usaha mereka dalam menghafal kitab suci, tetapi juga sebagai motivasi bagi generasi muda untuk mendalami dan mengamalkan nilai-nilai agama dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami percaya bahwa para penghafal Al-Quran memiliki peran penting dalam membentuk moral dan etika masyarakat,” ungkapnya.

Ia juga menekankan komitmennya untuk tidak akan mengganggu atau menghapus program pendidikan yang sudah ada, namun akan menambah programnya.

“Seperti cita cita pendahulu kita Bupati Pertama Buya Dr. Zulkifli Muhadli yang bercita cita akan memindahkan emas yang ada dibatu hijau ke kepala masyarakat Sumbawa Barat dalam bentuk program beasiswa,” tandasnya. (*)

Related posts

Sesi Latihan, 37 Raider MXGP Jajal Sirkuit Rocket Motor Samota

Sumbawa Barat Kelebihan 2216 Ton Pupuk Anorganik

ArkiFM Friendly Radio

Penambang Siap ‘Pasang Badan’ Tolak Penertiban PETI di KSB

ArkiFM Friendly Radio