ARKIFM NEWS

Relawan Amar Nani Kecamatan Brang Ene Dikukuhkan

Sumbawa Barat. Radio Arki – Ratusan relawan dan simpatisan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat, H. Amar Nurmansyah dan Hj. Hanipah W Musyafirin, dikukuhkan, di Lapangan Sangaria Desa Kalimantong, 21 Juli 2024.

Pengukuhan relawan yang didominasi jilbab merah tersebut, dilakukan langsung oleh Bakal Calon Bupati, H. Amar Nurmansyah. Dimana masing-masing perwakilan relawan Kecamatan dan enam desa di Kecamatan Brang Ene dikukuhkan secara simbolis.

H. Amar Nurmansyah menyampaikan harapannya kepada simpatisan dan relawan sebagai bakal calon Bupati bahwa, malam ini kami ingin mengabarkan bahwa dirinya maju dalam Pilkada berpasangan dengan Hj. Hanipah.

“Kami ini datang mengabarkan sekaligus mengajak, sekaligus menjadi tugas bapak ibu sekalian untuk mengabarkan dan mengajak masyarakat lainnya di Kecamatan Brang Ene,” katanya.

Foto: Tampak ratusan relawan Amar Nani hadir dalam pengukuhan dan konsolidasi Amar Nani.

Sebelumnya, pria yang menjabat sebagai Sekretaris Daerah itu mengaku bahwa dirinya punya garis keturunan di Kecamatan Brang Ene, melalui Desa Lampok.

“Papin’ (kakek/nenek) saya orang Lampok. Banyak sepupu saya di wilayah Brang Ene. Kenapa saya sampaikan ini, karena masih ada yang meragukan saya merupakan orang Sumbawa Barat,” katanya.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyinggung keberadaan Bendungan Tiu Suntuk yang berada di wilayah Desa Mujahidin.

“Tadi ada yang menyinggung Bendungan Tiu Suntuk. Memang tugas saya sebagai ASN mengusahakan layanan terbaik. Alhamdulillah Bendungan Tiu Suntuk dari nol sampai jadi hari ini benar benar saya kerjakan,” tandasnya. (Admin02.RadioArki)

Related posts

Langkah Baru DPD PPNI KSB, Perluas Jejaring dengan Pedis Care Nursing Center

ArkiFM Friendly Radio

Sembuh, 7 Pasien Positif Covid-19 di Bima Dipulangkan

ArkiFM Friendly Radio

Ucapan Selamat Idul Fitri 1445 H Kepala Desa Seminar Salit Kecamatan Brang Rea

ArkiFM Friendly Radio