NEWS

Pastikan Dukungan Ke Alim-Nasir, Ketua Demokrat KSB: Ini Paslon Ideal

Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) – Partai Demokrat secara resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan Alim-Nasir untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB). Ketua DPC Demokrat KSB, Ahmad, S.Ag., menyebut pasangan ini sebagai pilihan ideal untuk membawa perubahan di KSB.


“Kami rasa ini adalah pasangan yang ideal dan bisa membawa perubahan untuk KSB tercinta,” ujar Ahmad saat dihubungi media melalui telepon di Jakarta, Kamis (15/08/2024) malam.


Ahmad menjelaskan bahwa keputusan ini diambil setelah melalui serangkaian diskusi dengan tokoh-tokoh partai dan masyarakat di KSB. Selain itu, DPP Partai Demokrat juga mendukung penuh pencalonan Ahmad Salim dan Muhammad Nasir.


“Setelah berdiskusi dengan tokoh-tokoh masyarakat dan mendengar aspirasi rakyat, DPP Demokrat mantap mendukung penuh pencalonan Alim-Nasir,” lanjutnya.


Meskipun Partai Demokrat tidak memiliki kursi di DPRD KSB, Ahmad menegaskan bahwa partainya tidak kekurangan kader dan siap untuk memenangkan pasangan Alim-Nasir.


“Walaupun Demokrat KSB tidak memiliki kursi di DPRD, kami memiliki kader-kader yang siap bekerja keras untuk memenangkan pasangan Alim-Nasir,” tegasnya.


Ke depan, Partai Demokrat KSB akan melakukan konsolidasi internal hingga tingkat kecamatan untuk memperkuat dukungan dan menggalang suara di setiap basis partai.


“Langkah selanjutnya adalah berkumpul dengan internal partai, kemudian mengadakan pertemuan di tingkat kecamatan untuk bergerak bersama dan merawat suara Demokrat di setiap basis untuk memenangkan pasangan Alim-Nasir,” tutup Ahmad. (Adv/Iwenk.Radio Arki)

Related posts

Begini Tanggapan Bupati Terkait Tuntutan Hipmasbar Soal Beasiswa

ArkiFM Friendly Radio

Haru! Warga Sekongkang Antusias Sambut Paket Fud-Aher untuk Pilkada Sumbawa Barat

ArkiFM Friendly Radio

Direktur RSUD Asy-Syifa’: Pengguna Kartu BPJS PBI Tidak Bisa Naik Kelas

ArkiFM Friendly Radio